4 Merek Gula Pasir Reguler Terbaik Berkualitas Tinggi

Siapa yang tidak suka dengan gula? Bahan pelengkap yang satu ini menjadi favorit semua orang karena memiliki bentuk Kristal yang cantik dan memberikan rasa manis pada setiap makanan dan minuman. Selain enak, gula pasir reguler ini juga memiliki berbagai manfaat bagi tubuh mulai dari menghaluskan kulit wajah dan bibir, hingga menambah energi. Namun, mengonsumsi gula pasir reguler ini dengan takaran yang pas dan jangan berlebihan.

Nah, agar kamu bisa mendapatkan gula pasir reguler yang berkualitas tinggi, berikut dibawah ini 4 mereknya yang terbaik, diantaranya yaitu :

  1. Gula Pasir Rose Brand

Merek yang sudah berdiri sejak tahun 70an adalah produk lokal yang sudah teruji kualitas bahan – bahannya. Gula pasir reguler Rose Brand mengandung fruktosa alami karena terbuat dari tebu pilihan. Gula ini sudah melewati proses penggilingan yang higienis dan lulus standar kebersihan pangan, sehingga warna putih yang dihasilkan merupakan proses alami.

Rentang harga mulai dari Rp. 6.500 – Rp. 150.000.

  1. Gula Pasir Gulaku

Gulaku adalah salah satu merek yang menganut zero waste management, sehingga gula pasir reguler dari Gulaku diproses tanpa ada bahan baku yang terbuang. Selain itu, gula pasir reguler ini aman dikonsumsi segala usia, karena Gulaku selalu mengutamakan prosedur Quality Control.

Rentang harga mulai dari Rp. 146 – Rp. 558.000.

  1. Gula Pasir Orpa

Diproduksi oleh PT Jujur Sentosa, gula pasir reguler Orpa terbuat dari tebu berkualitas dan melalui proses produksi yang memenuhi standar mutu. Dengan proses yang terjamin, produsen bisa menghasilkan gula yang manis dan bersih alami.

Rentang harga mulai dari Rp. 3.500 – Rp. 265.500.

  1. Gula Pasir GMP

Gula Pasir GMP atau Gula Madu Plantation adalah merek lokal yang menghadirkan varian gula pasir putih dan kuning dalam berbagai ukuran kemasan mulai dari yang kecil hingga besar, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Soal kualitas, gula pasir reguler dari GMP ini terbuat dari tebu pilihan dari perkebunan tebu milik sendiri, dan diolah dengan mesin berteknologi tinggi.

Rentang harga mulai dari Rp. 2.825 – Rp. 580.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *