Afgan Beberkan Obrolan Terakhir dengan Ashraf Sinclair Sebelum Suami BCL Meninggal: Mimpi Lu Apasih

Meninggalnya suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, membuat para sahabat terkejut, termasuk Afgan Syahreza. Afgan Syahreza mengaku sempat tak percaya perihal kabar suami BCL, Ashraf Sincalir meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020). Afgan Syahreza mengungkapkan, dua minggu sebelum Ashraf Sinclair meninggal dirinya sempat bertemu dengan suami BCL.

Setelah menghadiri tahlilan di kediaman BCL daerah Pejaten Barat, Jakarta Selana, penyanyi Afgan menceritakan obrolan terakhirnya dengan Ashraf Sinclair, Rabu (19/2/2020) malam. Afgan mengaku pada kesempatan tersebut ia dan Ashraf sempat sharing bersama. Keduanya membahas mengenai masa depan yang mereka impikan.

"Sharing, 'mimpi lu apa sih dalam hidup ini'. Saya sharing, dia juga sharing 'kalau gua mimpinya ini," ceritanya yang dikutip dari . Ia juga menambahkan jika keduanya lebih banyak menceritakan tentang hal personal. "Ini banyak soal personal lah," ungkap Afgan.

Kemudian Afgan mengatakan, dirinya dan Ashraf menghabiskan waktu berjam jam hanya untuk mengobrol berdua. "Kami itu ketemu cuma sebentar, makanya kayak empat jam ngobrol. Jadi itu akan jadi momen yang saya ingat selamanya," sambungnya. Pada tayangan pada kanal YouTube Beepdo, Rabu (19/2/2020) Afgan juga menceritakan sosok Ashraf Sinclair dimatanya.

"Orangnya giving, suka memberi," katanya. Ia juga mengatakan jika Ashraf merupakan sosok yang baik hati. "Ashraf itu orangnya tulus, suka bantu orang, bukan gua yg maju tapi bareng bareng," tuturnya.

Selain itu, Afgan juga ceritakan kondisi BCL yang semakin membaik. "Tadi Unge (sapaan akrab BCL) udah bisa ngobrol," imbuhnya. Tak hanya itu, Afgan juga menuturkan jika BCL hingga kini belum tidur semenjak Ashraf Sinclair meninggal.

"Dia bilang badan gue capek banget, blm tidur, tapi ada dokter yang make sure dia," imbuhnya menirukan BCL. Afgan juga menceritakan jika sebagai sahabat BCL dirinya akan tetap menemani ibu dari Noah Sinclair tersebut. "Pokoknya kita semua temen temennya Unge nggak akan ninggalin sampai kapan pun, akan terus ada buat Unge, Noah, dan keluarga."

Hingga saat ini, Afgan mengakui dirinya masih belum percaya suami dari sahabatnya tersebut telah tiada. "Saya aja masih belum percaya, gimana Unge," jelasnya. Pada tayangan tersebut Afgan juga menceritakan kondisi dari anak semata wayang BCL, Noah Sinclair.

"Noah, udah better udah bisa ngobrol," tutur penyanyi lagu 'Sadis' ini. "Banyak anak kecil, jadi mungkin agak ke distruct," sambungnya. Ia juga mengungkapkan harapannya agar sahabatnya tersebut tetap kuat menajalani hari harinya.

"Smga kedepannya semakin kuat, semakin ikhlas," ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *