Agen Ungkap Pribadi Lautaro Martinez: Pengagum Lionel Messi yang Pendiam

Lautaro Martinez dalam beberapa hari terakhir memang santer dikaitkan untuk bergabung dengan Barcelona. Raksasa Catalan tersebut menginginkan Lautaro Martinez menjadi striker penerus dari Luis Suarez yang saat ini telah memasuki usia kepala tiga. Performa apik yang ditunjukkan oleh striker asal Argentina itu mengundang banyak klub yang menginginkannya, termasuk Barcelona.

Konon, Lautaro Martinez memberikan respon positif dengan berkeinginan untuk bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi. Spekulasi mengenai kemungkinan Barcelona mendapatkan Lautaro membuat sang agen pemain. Alberto 'Beto' Yaque, angkat bicara. Namun selain memberikan komentar akan rumor transfer pemainnya ke Barcelona, Beto sedikit mengungkapkan pribadi dari Attacante (striker) muda milik Inter Milan itu.

Lautaro Martinez menurut Beto merupakan pemain yang pendiam. Kliennya itu bukanlah tipikal pemain yang banyak berbicara mengenai keinginannya untuk bergabung dengan tim manapun. "Siapa yang tidak suka bermain dengan (Lionel) Messi?" jawab Beto ketika ditanya kemungkinan kepindahan Lautaro ke Barcelona.

"Berbicara mengenai permainan yang ia miliki baik level klub dan timnas (Argentina), Lautaro mengatakan bahwa bermain dengan Messi merupakan mimpinya." "Ia mengaggumi Messi, namun jujur saya katakan bahwa ia adalah anak yang pendiam, tak terlalu banyak berbicara mengenai hal tersebut," ucapnya menambahkan. Disinggung mengenai kemungkinan Lautaro Martinez berseragam Blaugrana di musim depan, Beto memilih bersikap netral.

Diakui oleh Beto bahwa kliennnya itu mendapatkan banyak tawaran dari klub yang bermain di Liga inggris, Spanyol bahkan Italia sendiri. Namun ia menyebutkan bahwa Lautaro Martinez saat ini memilih untuk fokus bermain sepak boal bagi Inter Milan. “Banyak orang memanggil saya dari Spanyol, Inggris dan Italia. Kami membaca apa yang dikatakan, desas desus di media, tetapi kami tidak tahu apa apa," terang Beto.

"Ia (Lautaro Martinez) hanya ingin bermain sepak bola dan mencetak gol, kami tidak berbicara mengenai transfer ke klub lain maupun memperbarui kontrak dengan Inter Milan," ucapnya menambahkan. Diakui sang agen bahwa ia banyak menemui perwakilan dari tim yang menginginkan jasa Lautaro Martinez. Namun dalam pertemuan tersebut tida ada yang menyinggung terkait kemungkinan terjadinya transfer atas kepindahan Lautaro Martinez.

"Kami berbicara dengan berbagai orang dari tim lain, kami bertemu untuk menghormati dan untuk saling mengenal, tetapi tidak ada yang formal tentang hal itu," tandas Beto Yaque. Inter Milan sendiri tak akan melepas pemain andalannnya tersebut dengan harga yang murah. Kabarnya, Inter Milan mematik harga 111 juta euro bagi klub klub yang menginginkan jasa striker berusia 22 tahun itu.

Kabarnya Barcelona merupakan tim terdepan dalam perburuan striker andalan Nerazzurri tersebut. Meskipun sang pemain sempat melontarkan keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi, namun dalam waktu dekat, diprediksi belum akan terjadi kepindahan Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *