var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Baek Hee Sung Bersembunyi & Teror Do Hyun Soo Nonton Drakor Flower of Evil Episode 13 Sub Indo

Berikut inilink nonton drama KoreaFlower of Evil episode 13 yang dapat disaksikansecaraonline. Bagi penggemar drakor, Anda bisa melihat drakor Flower of Evil di Viu dan dilengkapi subtitle Indonesia. Pada episode ke 13 ini, adegan menegangkan terjadi dan Baek Hee Sung(Kim Ji Hoon)masih bersembunyi dari Do Hyun Soo(Lee Joon Gi).

Flower of Evil merupakan drama Korea yang disutradarai Kim Cheol Kyu. Drama Korea yang memiliki 16 episode ini dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi. Mereka berdua sempat berakting bersama dalam drama tvN lainnya, seperti Criminal Minds pada 2017.

Diketahui,Do Hyun Soo menyembunyikan masa lalunya dan hidup di bawah identitas Baek Hee Sung. Dia menikah dengan Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif dan memiliki anak perempuan. Kehidupan keluarganya bahagia, sebelum akhirnya beberapa kisah masa lalu Hee Sung mulai dicurigai.

Ji Won mulai curiga pada Hyun So yang mungkin seorang pembunuh. (Linknonton drakorFlower of Evildi artikel ini) Dari cuplikan Flower of Evil episode 13 yang dibagikan tvN di akun YouTube, Man Woo dan istrinya terlibat dalam pembicaraan serius dengan Ji Won dan Hyun Soo.

Namun, mendadak listrik mati dan hal ini sepertinya sengaja dilakukan Baek Hee Sung, yang masih bersembunyi dari Hyun Soo. Bahkan keesokan harinya, Hyun Soo tampaknya diteror oleh Hee Sung yang mulai merasa posisinya terancam. Hal itu juga dirasakan Detektif Jae Sub yang diam diam bekerjasama dengan Hyun Soo.

Pada cuplikan lainnya menunjukkan Hyun Soo dan Ji Won dalam suasana yang sedih. Ji Won sedih karena menganggap suaminya sebagai tersangka pembunuhan. Namun, Do Hyun Soo justru mengulurkan pergelangan tangannya agar istrinya bisa dengan mudah memborgolnya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Link >>> Lee Joon Gi sebagai Do Hyun Soo

Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won Kim Ji Hoon sebagai Baek Hee Sung Jang Hee Jin sebagai Do Hae Soo

Seo Hyun Woo sebagai Kim Moo Jin Nam Gi Ae sebagai Gong Mi Ja Son Jong Hak sebagai Baek Man Woo

Jo Kyung Sook sebagai Moon Young Ok Jung Seo Yeon sebagai Baek Eun Ha Choi Dae Hoon sebagai Lee Woo Cheol

Choi Young Joon sebagai Choi Jae Sub Kim Su Oh sebagai Im Ho Joon Judul drama: Flower of Evil

Sutradara: Kim Cheol Kyu Pemeran utama: Moon Chae Won, Lee Joon Gi Tayang di: CJ TVN, Viu

Genre: Suspense, thriller, romantis Jadwal tayang di Viu: Setiap Kamis dan Jumat, mulai 30 Juli 2020 Total episode: 16 episode

Durasi: 60 menit per episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *