var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Beri Mas Kawin Unik hingga Momen Haru saat Ijab Kabul Kevin Aprilio Resmi Nikahi Vicky Melanie

Musisi Kevin Aprilio resmi menikahi kekasihnya Vicky Melanie pada Minggu (25/10/2020), pagi tadi. Diketahui pasangan ini telah menjalin hubungan asmara sejak 2015, lalu. Mengutip dari Kompas.com, ijab kabul Kevin dan Vicy digelar di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta.

Kevin dan Vicy menikah dengan berbalut busana adat sunda berwarna putih Diadakan secara tertutup dan privat, pernikahan Kevin dan Vicy juga mengikuti aturan protokol ketat new normal. Momen haru pun terjadi ketika prosesi ijab kabul.

Yaknisaat mempelai wanita meminta doa restu kepada orang tua. "Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Kevin Aprilio dalam satu hembusan napas. Diketahui, Kevin menikahi Vicky dengan mas kawin yang cukup unik.

Yakni uang tunai dengan susunan angka yang sengaja disamakan dengan tanggal pernikahan mereka. Mas kawin pernikahan Kevin dan Vicy adalah seperangkat alat solat dan uang tunai Rp 251.020. Sebelumnya, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicky Melanie sempat mengalami penundaan beberapa kali.

Sementara itu pada rencana awal, Kevin dan Vicky seharusnya menikah pada Juni 2020. Namun, karena adanya pandemi virus corona membuat rencana baik itu harus di tunda. Kemudian, rencana pernikahan juga sempat akan diganti menjadi September 2020.

Namun karena adanya perpanjangan masa PSBB, akhirnya membuat pernikahan mereka kembali diundur. Hal tersebut diketahui melalui pernyataan manager Vicky Melanie, Natasha. Menurut Natasha, keluarga selalu membahas perkembangan soal pernikahan Kevin dan Vicky.

Natasha juga menyampaikan jika resepsi akan dilaksanakan pada tahun depan. "Persiapan sudah 100 persen. Cuma (ditunda) ada PSBB. Rencana akad memang bulan ini, resepsinya tahun depan," tambahnya. Sementara itu, ibunda Kevin, Memes memberikan Pesan Haru terkait Pernikahan Kevin Aprilio.

Masih mengutip Warta Kota, Memes mengaku sudah ikhlas dan siap melepas putra sulungnya itu untuk berumah tangga. "Sudah ikhlas, tapi yang terpenting Kevin dan Vicy," kata Memes ketika itu. Selama persiapan pernikahan, Memes kerap memberikan wejangan untuk Kevin dan Vicy.

"Saya sama Mas Addie MS sudah sering kasih wejangan. Saya juga harus ikhlas karena Kevin sudah siap untuk berumah tangga. Usianya sudah matang," kata Memes. Memes juga menyampaikan pesan agar Kevin nantinya tidak melupakan keluarga setelah menikah. "Jangan lupa sama ibu dan bapaknya. Jadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab," kata Memes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *