Bunga Citra Lestari Syok dan Anggap Kematian Ashraf Sinclair sebagai Mimpi Buruk

Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020). Banyak orang kaget dan tak menyangka suami Bunga Citra Lestari (BCL) menghembuskan napas terakhir secepat itu. Sebab, Ashraf Sinclair disebut tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Penyanyi Andien Aisyah yang datang ke rumah duka bisa membayangkan bagaimana perasaan Bunga Citra Lestari tatkala menghadapi kenyataan tersebut.

"Unge (BCL) masih sangat syok tapi dia bilang ini benar benar sangat mendadak," kata Andiensaat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten,Selasa (18/2/2020). Ia juga sempat mendengar ucapan BCL yang menyebut kejadian ini sebagai mimpi buruk. "Katanya, 'It's like a bad dream tapi nyata'," tutur Andien menirukan ucapan BCL.

Andien mengaku belum bisa mengobrol banyak pula dengan BCL karena banyak tamu yang melayat. "Tapi insya Allah kepergian Ashraf kata orang orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," ucap Andien. Bunga Citra Lestari (36) bersama rombongan keluarga, berangkat ke pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills.

Pantauan Warta Kota, Bunga Citra Lestari dan keluarga berangkat dari rumah duka di Jalan Pejaten Baraf IV, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) pukul 14.15 WIB. Wanita yang akrab disapa Unge itu tampak menggunakan busana muslim dan kerudung berwarna putih. Wajah BCL tampak memancarkan kesedihan.Matanya sembab.

Unge, sapaan akrabnya, terus melangkahkan kakinya dari rumah duka sampai masuk ke mobil pribadinya. Iaberusaha tegar menghadapi kenyataan. Tanpa sepatah kata apapun, Unge tak menoleh ke awak media yang sudah menantinya.

Ia terus menunduk sambil jalan masuk kedalam mobilnya. Mobil jenazah dan rombongan jalan menuju Pemakaman San Diego Hils Karawang, Jawa Barat yang diiringi dua motor voorijder dari rumah duka. Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia terkena serangan jantung.

Ketika terkena serangan jantung, Bunga Citra Lestari langsung membawa Ashraf ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam keterangan dokter, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pukul 04.51 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *