Download MP3 Lagu Dun Dun – Everglow, Beserta Lirik dan Terjemahannya di Sini

Girlband asal Korea Selatan ini kembali menggemparkan dunia musik internasional. Everglow kembali merilis single utamanya yang berjudul Dun Dun. Lagu ini ditulis oleh Olof Lindskog, Gavin Jones, Hayley Aitken, dan 72.

Video klip lagu ini juga sempat menjadi trending di YouTube. Sejak dirilis pada 10 Februari 2020 musik video milik Everglow ini telah ditonton oleh 3,6 juta kali penonton di Youtube. Yeah, Everglow

Bunyikan drum Pa rum pum pum pum pum pum Nyanyikan lagu

Tra la la la la la la la Aku akan kasar Jangan kaget

Aku berpindah dari mulut ke mulut Anak yang baru saja aku usap tidak normal Bahkan hutan yang dalam ini adalah taman bermain yang mendebarkan bagi aku

Baiklah aku memilih Nananananana Aku ingin meninggalkan nama aku di hatimu

Jadi, kamu sebaiknya lari Kamu sudah selesai … Kamu sudah selesai

Sekarang kamu sudah selesai Terjebak di mataku (Dun! Dun!) Seperti domba kecil

Dun … Sayang kamu tidak akan terjebak Ini sedikit berbeda dari apa yang aku lihat sangat kuat

Tunggu sebentar, balikkan bomnya, bomnya Mencatat dalam sekejap dan menahan napas Keren, gerakan aku panas seperti uh

Dengan elegan aku tidak akan berhenti sekarang, tidak bisa berhenti Bahkan jika aku melarikan diri, akhirnya pulau kecil di gurun pasir Baiklah sudah berakhir

Nananananana Aku ingin menaruh foto kamu di hati kamu Jadi, kamu sebaiknya lari

Kamu sudah selesai … Sekarang kamu sudah selesai … Terjebak di mataku

Seperti domba kecil Dun … Sayang kamu tidak akan terjebak

Aku menggali lebih dalam lebih dalam pada diri kamu Pegang dengan kuat sampai akhir Lihatpadaku (memanggil)

Berteriaklah padaku (memanggil) Ya kamu mungkin milikku Kamu semua sudah baca

Kamu sudah selesai … Kamu sudah selesai … Sekarang kamu sudah selesai …

Terjebak di mataku Seperti domba kecil Dun …

Sayang kamu tidak akan terjebak (Dun! Dun!) (Dun! Dun!)

Sayang kamu tidak akan terjebak Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar.

Untuk mendapatkan fitur download, pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar. Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline.

Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990. Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download.

Selain Spotify, aplikasi lain untuk mendengarkan musik adalah Joox. Serupa dengan Spotify, Joox juga memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar atau VIP. Untuk mendapatkan fitur download, pengguna Joox harus beralih ke berbayar atau Joox VIP.

Harga berlangganan Joox VIP hanya sebesar Rp 49 ribu per bulan, masih ada pilihan berlangganan lainnya. Seperti, tiga bulan berlangganan VIP senilai Rp 59 ribu, nominal tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama. Berikutnya, kamu akan dikenakan Rp 119 ribu pertiga bulan berikutnya.

Selanjutnya kamu dapat memilih, 1 tahun berlangganan VIP Rp 249 ribu, untuk tahun pertama. Kamu juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk 2 bulan, setelahnya, harga hanya Rp 54.990/ bulan. Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu, album dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet.

Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal lima perangkat berbeda. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa menggunakan kartu im3 Ooreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan.

Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Dan untuk tahun berikutnya kamu akan dikenakan biaya Rp 21 ribu per bulan atau Rp 399 ribu per tahunnya.

Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu tanpa koneksi internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *