DPRD DKI Minta Riza Patria Tancap Gas: Biar Rakyat Rasakan Bedanya Sebelum dan Sesudah Wagub Terisi

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Wibi Andrino meminta Ahmad Riza Patria langsung tancap gas mengimbangi pekerjaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik itu disarankan memulai pekerjaan dengan membantu percepatan proses distribusi bantuan sosial kepada warga miskin dan rentan miskin terdampak PSBB. "Bang Riza harus langsung tancap gas. Ketika Anies sibuk untuk mengantisipasi penyebaran corona, mungkin Bang Riza bisa bantu soal pelaksanaan distribusi bantuan ke masyarakat," ungkap Wibi kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Sebab sosok wagub DKI yang akhirnya hadir setelah nyaris dua tahun kosong, memunculkan ekspektasi langkah kerja Pemprov DKI berlari cepat. Cerminan itu menurut Wibi bisa dilihat dari seberapa cepat distribusi bantuan sosial antara sebelum dan setelah wagub DKI terisi. "Warga Jakarta bisa merasakan perbedaan antara ada Wagub DKI sama nggak ada," jelas dia.

Politikus Nasdem ini juga meminta Riza selaku wakil rakyat untuk mendengar langsung suara warganya di lapangan, kemudian menyampaikan aspirasi itu ke meja Pemprov DKI untuk diambil langkah penyelesaian. "Sebagai wakil rakyat, kita juga mendengarkan suara rakyat. Kalau ada yang belum dapat kita bisa bantu kasih tahu ke Pemprov DKI nantinya," pungkas Wibi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *