Drama India Yeh Teri Galiyan di ANTV, Mengisahkan Dua Sahabat yang Saling Membenci

Serial drama India Yeh Teri Galiyan akan tayang di Indonesia. Ini menjadi kabar baik bagi para pecinta serial drama India. Yeh Teri Galiyan mengisahkan tentang dua orang bersahabat dekat. Namun ketika beranjak dewasa, mereka saling membenci satu sama lain. Ini menjadi cerita yang baru di drama India yang tayang di Indonesia.

Menurut Gunawan selaku enior Manager Acquisition & Distribution ANTV, cerita dengan latar belakang persahabatan, keluarga dan percintaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Serial Yeh Teri Galiyan dibintangi oleh aktor aktor kenamaan India seperti Avinash Mishra dan Vrushika Metha. Keduanya beradu akting sebagai dua orang sahabat. Keduanya bersahabat sejak kecil dan menghabiskan waktu bersama. Mereka dibesarkan dalam kehidupan yang tidak semestinya dan dalam lingkungan yang penuh berbahaya.

Serial Yeh Tei Galiyan akan mulai tayang Senin 2 Maret 2020 di stasiun televisi ANTV. Serial tersebut tayang setiap pukul 14.30 WIB dan akan menemani setiap siang para pecinta drama India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *