Forbes Sebut Bintang Korea Selatan, Lee Seung Gi Tunjukkan Kesempatan Jadi Diri Sendiri Lewat Ini

Forbes menyebut bintang Korea Selatan Lee Seung Gi, yang dikenal karena perannya dalam drama dan film TV, sukses secara internasional. Lee Seung Gi juga dikenal atas partisipasinya dalam banyak reality show, produksi televisi tanpa naskah yang menunjukkan kepribadiannya yang ceria dan ramah. Juga mengatakan, Lee Seung Gi menunjukkan kesempatannya menjadi diri sendiri lewat berbagai reality show.

Sebelum aktif sebagai aktor hingga pembawa acara, Lee Seung Gi memulai debutnya sebagai penyanyi dengan genre balada. Aktor karismatik ini menjelaskan ketertarikannya pada reality show sambil berbicara tentang acara terbarunya, Twogether. Twogether merupakan acara reality show yang Lee Seung Gi rekam bersama aktor Taiwan, Jasper Liu.

"Saya debut sebagai penyanyi dan muncul di banyak variety show serta serial drama segera setelah itu," ungkap Lee Seung Gi, dikutip dari Forbes . "Bagi saya, ketiganya sangat berarti dan masing masing memberi saya kebahagiaan yang berbeda," terang Lee Seung Gi. "Saya pikir, dalam variety show, saya bisa menjadi diri saya yang paling jujur (apa adanya) dan bisa menjadi sangat dekat dengan orang orang yang bekerja dengan saya," jelas Lee Seung Gi.

"Juga, karena tidak memiliki banyak aturan dan batasan, itu bisa menjadi yang paling menarik dari ketiganya," katanya. Lebih jauh, selama seri Twogether, Lee Seung Gi dan Jasper Liu melakukan perjalanan ke enam kota di Asia. Di antaranya, Yogyakarta, dan Bali di Indonesia, Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, Pokhara dan Kathmandu di Nepal.

Lee Seung Gi secara alami memimpin Twogether. Sementara, Twogether merupakan acara pertama Jasper Liu. Sedangkan Lee Seung Gi, telah muncul dalam lusinan reality show, termasuk 1 Night 2 Days, Running Man, Sister Over Flowers, Strong Heart, New Journey To The West, hingga All The Butler.

Secara bersamaan, duo ini harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan petunjuk yang akan membantu mereka menemukan rumah penggemar mereka. Pengalaman Lee Seung Gi terbukti sangat berharga. "Saya memiliki banyak pengalaman dalam variety show sejak awal karis saya," kata Lee Seung Gi.

"Saya bangga telah belajar dari yang terbaik di bidang ini," ungkap Lee Seung Gi. "Tentu ada saat saat ketika saya menginginkan keterampilan komunikasi yang lebih baik atau lebih banyak waktu atau uang, tetapi, saya pikir semua keterbatasan itu membuat Twointed (Twogether) lebih kaya dalam konten," papar Lee Seung Gi. Lebih jauh, di Twogether, Lee Seung Gi dan Jasper Liu menghadapi beberapa misi.

Misi misi tersebut di antaranya, paralayang, memancing dengan tombak, melempar kapak dan menjelajahi kedalaman gua vertikal. Lee Seung Gi dan Jasper Liu berbicara dengan bahasa berbeda, sehingga mereka harus menemukan cara untuk berkomunikasi. Percakapan meraka bercampur dari kata dan frasa kedua bahasa dan berbahasa Inggris.

"Saya sangat beruntung bisa bersenang senang dan bepergian dengan Jasper Liu, dengannya saya kesulitan berkomunikasi, tetapi memiliki banyak kesamaan," ungkap Lee Seung Gi. Mengingat konsep Twogether adalah menemui penggemar di rumah mereka, Lee Seung Gi mengaku hal ini merupakan pengalaman yang tidak banyak dimiliki orang. Namun, Lee Seung Gi mengaku tidak memiliki banyak pengalaman melakukan perjalanan.

"Saya cenderung bergantung pada orang lains aat bepergian," kata Lee Seung Gi. "Tetapi saya benar benar belajar banyak dari Sister Over Flowers (reality show sebelumnya), sejak itu saya mencoba mengambil inisiatif ketika bepergian," katanya. Saat ini, Lee Seung Gi tengah bersiap untuk drama baru.

"Saya juga akan memainkan karakter yang sangat berbeda dari peran masa lalu saya di drama seri Mouse, yang akan diluncurkan pada Januari tahun depan," kata Lee Seung Gi. "Jadi saya sedang bersiap untuk itu. Kami mulai syuting pada bulan September," terangnya. "Dan mengenai karier menyanyi saya, yang telah membebani saya sejak saya menyelesaikan dinas militer saya, saya masih mengerjakannya," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *