var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Fulham vs Arsenal hingga Liverpool vs Leeds Siaran Liga Inggris Malam Ini Live NET TV & Mola TV

Berikut siaran Liga Inggris malam ini, Sabtu (12/9/2020) yang dapat disaksikan lewat Live NET TV dan Mola TV. Liga Inggris akan memulai pekan perdana musim 2020/2021 dengan menggelar total 8 pertandingan. Seperti pertandingan bergengsi tim TIM besar Liga Inggris yang mempertemukan Fulham vs Arsenal hingga Liverpool vs Leeds United, Live Mola TV.

Adapun pertandingan Crystal Palace vs Southampton dan West Brom vs Leicester City akan ditayangkan oleh NET TV. Jadwal siaran Liga Inggris tersedia di akhir artikel Pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 mempertemukan Fulham vs Arsenal, Sabtu (12/9/2020).

Duel seru Fulham vs Arsenal berlangsung di Craven Cottage, mulai pukul 18.30 WIB Live Mola TV. Arsenal harus menerima kenyataan buruk jelang pertandingan pembuka Liga Inggris. Klub berjuluk The Gooners harus kehilangan David Luiz karena mengalami cedera yang lumayan buruk.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip dari Sportsmole, David Luiz mengalami cedera leher yang kemungkinan didapat saat laga Community Shield. Akibat cedera leher tersebut, bek asal Brazil ini diperkirakan absen selama 6 pekan kedepan. Dengan cederanya David Luiz maka akan meninggalkan lubang besar di lini pertahanan The Gooners.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal harus memutar otak untuk memilih pengganti yang tepat untuk mengisi posisi lini pertahanan. Tentu Mikel Arteta tak ingin meraih hasil minor pada pekan perdana Liga Inggris musim ini. Apabila menilik dari komposisi skuat The Gooners, maka Rob Holding lah yang akan masuk dalam skema pertahanan Mikel Arteta.

Rob Holding kemungkinan besar akan masuk dalam skema tiga bek yang kini menjadi andalan formasi The Gooners. Untuk menemani Rob Holding di lini pertahanan, William Saliba pun dapat diproyeksikan mengisi posisi tersebut. William Saliba terlihat sudah beberapa kali mulai menyatu dengan skuat Arsenal terutama dalam pertandingan uji coba.

Arteta pun telah memberikan kepercayaan kepada Saliba untuk mengawal lini pertahanan Arsenal. Itu terlihat kala bermain apik melawan MK Dons klub divisi tiga Liga Inggris, pada laga uji coba akhir Agustus lalu. Kemudian selain Saliba, pelatih The Gooners akan memercayakan Kieran Tierney untuk menjadi pemain ketiga di lini belakang.

Kelugasan Tierney pun sudah dibuktikan dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris musim lalu. Sang jawara bertahan Liga Inggris, Liverpool vs Leeds United berstatus tim promosi. Duel seru Liverpool vs Leeds United berlangsung di Anfield Stadium, pada Sabtu (12/9/2020) mulai pukul 23.30 WIB Live Mola TV.

Pada pertandingan ini Trent Alexander Arnold mengatakan bahwa Liverpool tak memandang remeh calon lawannya. Pernyataan yang diucapkan oleh Arnold tak lain karena Leeds United merupakan salah satu tim promosi Liga Inggris musim ini. Menurut Arnold, calon lawannya tersebut malah bakalan berpotensi menyulitkan timnya.

Anggapan Arnold tersebut dapat dikatakan ada benarnya, hal ini karena setiap pekan perdana seluruh tim sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. “Kembali berlatih hari ini, jelas bersemangat untuk akhir pekan." "Ini jelas merupakan ujian yang sulit, tim yang baru dipromosikan selalu sedikit sulit di hari pertama tapi saya yakin kami akan siap untuk itu," kata Alexander Arnold dikutip dari laman Liverpool.

Di sisi lain, Liverpool jelang pekan perdana Liga Inggris mengalami penampilan inkonsisten. Sang jawara Liga Inggris seperti terlihat kehilangan gairah ketajaman dalam membobol gawang lawannya. Itu terjadi ketika 3 pertandingan terakhir, hanya berakhir sekali kemenangan, satu imbang.

Kemudian satu sisa pertandingan tersebut pasukan Jurgen Klopp menelan kekalahan di Community Shield melawan Arsenal. Berkaca pada rentetan hasil ini, Arnold tetap yakin bahwa The Reds (julukan Liverpool) akan kembali menemukan ketajamannya. “Ya, itu selalu terjadi ketika Anda berhenti bermain sepak bola sebentar. Anda kehilangan ritme dalam permainan."

"Anda kehilangan sedikit sentuhan dan Anda hanya perlu mempertajamnya. Tapi itu datang dengan permainan dan waktu bermain terlibat dalam pelatihan dan permainan.." "Saya yakin para pemain semua akan siap dan kami akan mengembalikannya ke 100 persen sesegera mungkin," ujar peraih PFA pemain muda terbaik Liga Inggris 2019/2020. Pukul 18.30 WIB

Fulham vs Arsenal, Live Mola TV Pukul 21.00 WIB Crystal Palace vs Southampton,Live NET TV

West Ham Unitd vs Newcastle United,Live Mola TV Burnley vs Manchester United (ditunda) Pukul 23.30 WIB

Liverpool vs Leeds United,Live Mola TV Pukul 20.00 WIB Tottenham Hotspur vs Everton, Live NET TV

Pukul 22.30 WIB Wes Bromwich Albion vs Leicester City,Live Mola TV Manchester City vs Aston Villa (ditunda)

Pukul 02.00 WIB Brighton vs Chelsea,Live Mola TV Sheffield United vs Wolves,Live Mola TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *