Indra Priawan Pinang sang Kekasih Tepat 1339 Hari Mengenal Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi tunangan. Lamaran resmi disaksikan keluara digelar pada Minggu (26/7/2020), di Jakarta Selatan. Dalam lamaran tersebut, Indra Priawan ungkap pertama kalinya ia mengenal Nikita Willy. Hingga akhirnya beranikan diri untuk melamar sang pujaan hati.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu (Nikita Willy)," kata Indra dalam live Facebook Nova.id yang dikutip Grid.ID. "Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," sambungnya. Dalam kesempatan tersebut Indra juga menyampaikan perubahan dalam hidupnya selama mengenal Nikita.

Menjadi pribadi yang bisa lebih mengenal dan dekat dengan agama, menjadi salah satu perubahan positif dari Indra. "Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik," ucap Indra. "Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," lanjutnya.

Indra juga mengatakan alasan ia yakin meminang Nikita. Salah satunya karena Nikita seorang yang pekerja keras. Selain itu, sang artis merupakan wanita yang sangat menyayangi keluarga. (Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *