var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Ini Kisah Lengkapnya Viral Cuitan Wanita Asal Garut Cari Saudara Kembar yang Terpisah sejak Lahir

Seorang perempuan asal Garut, Jawa Barat, bernama Nabilla Jovanka, tengah mencari saudara kembarnya yang terpisah sejak lahir. Kisah tersebut Nabilla bagikan dalam akun Twitter nya, @yourmicasa_, Minggu (5/7/2020). Perempuan berusia 19 tahun itu, mengaku terpisah karena diadopsi oleh keluarganya saat ini.

Sementara, saudara kembarnya tersebut diadopsi oleh warga Medan yang tak diketahui namanya. Alasannya, keluarga kandung Nabilla saat itu dalam kondisi ekonomi yang kurang. Utas yang menjadi viral itu telah di retweet sebanyak 12,2 ribu kali dan mendapat 11,8 ribu tanda suka.

"Jadi, aku lagi nyari kembaranku yang kepisah 19 tahun lalu. Aku lahir tanggal 30 juni 2001. Kalo kalian punya kenalan atau temen atau sodara yg mukanya mirip sama aku, please kasih tau karena itu bakal membantu banget," tulisnya. Namun, ia kini akan berusaha menghubungi keluarga kandungnya untuk mengetahui keberadaan sang saudara kembar.

Saat ini, yang bisa dilakukan olehNabilla hanya meminta bantuan warganet melalui utas yang dibuatnya. "Soalnya emang sudah enggak tahu lagi mau kayak gimana nyarinya," jelasnya. Nabilla mengaku, awalnya keluarga menyarankan untuk mencari saudara kembarnya yang terpisah sejak lahir itu.

Mereka menyarankan Nabilla untuk berusaha mencari melalui media sosial. "Awalnya aku ceritain kan aku mau nyari kembaran aku, terus (keluarga) pada bilang 'ya sudah coba cari aja lewat Facebook atau apa gitu'," ungkap dia. Tak hanya keluarga, Nabilla juga mendapat dukungan dari teman temannya untuk mencari saudara kembarnya.

"Temen temen aku mereka dukung banget, pokoknya mendukung semua," terangnya. Dalam utas yang dibuat, Nabilla pun menerangkan secara lengkap bagaimana dirinya bisa terpisah dengan saudara kembarnya. Ia menyebut, jumlah anak dari ibu kandungnya banyak, sehinggaia dan kembarannya harus diadopsi.

Namun, ibu yang merawatnya saat ini hanya bisa mengadopsi dirinya. "Jd tuh aku di adopsi karena mamaku ngerasa gasanggup biayain hidup kita karena posisinya waktu itu anaknya udah banyak banget dan udah pisah juga sama papa aku, " tulisnya. "Aku juga gatau kenapa mamaku bisa hamil padahal udah cerai sama papa. Mungkinnnnnn waktu itu mamaku gasadar kalo lg hamil.

Nyadarnya pas udah cerai. Sebenernya aku juga gangerti, diceritainnya begitu, " lanjut Nabilla. Ia pun bersyukur, ibu yang merawatnya saat ini bisa dipercaya. "Awalnya tuh mamih angkat aku ditawarin sama temennya. Nah temennya mamih aku ini sodaranya mama kandung aku.

Katanya mamih aku tuh bisa dipercaya. Dan kebukti sampe sekarang hihihi sayang mamih ," ungkapnya. "Tadinya juga mamih aku ditawarin, mau ga ambil dua duanya aja? Tp mamih aku takut gasanggup biayainnya, makanya cuma aku aja yg diambil. NAHHH kembaran aku di ambilnya sama orang chinese medan," terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *