var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Jersey 18 Tim Beragam Kompetisi Liga 1 2020 Resmi Kembali Bergulir pada Oktober 2020

Kompetisi Liga 1 2020 resmi kembali bergulir pada Oktober 2020 mendatang. Masing masing klub kontestan yang berlaga diajang tersebut kini mulai kembali melakukan persiapan matang guna memberikan penampilan maksimal, termasuk apparel yang akan digunakan. Musim 2020 kali ini tim berjuluk Maung Bandung kembali menggunakan apparel resmi yang bernama Sportama.

Sportama diketahui sudah sekitar empat tahun setia mendampingi Persib kemana pun tim yang berasal dari Kota Kembang itu berlaga. Sebelumnya, Febri Haryadi Dkk pernah memakaiapparellokal bukan buatan mereka seperti Villour dan League. Apparelyang pernah dipakai Persib dan produk luar negeri antara lain: Joma (Spanyol), Mitre (Inggris), dan Diadora (Italia).

Menjalani kompetisi Liga 1 2020, tim berjuluk Macan Kemayoran memberikan terobosan terbaru dengan bekerjasama dengan apparel bernama Juara. Tak tanggung tanggung, tim kebanggaan The Jakmania itu mengikat apparel Juara dengan durasi kontrak yang cukup panjang. Sebelumnya, Persija pernah bekerjasama dengan dua produkapparellokal, League dan Specs

Mengarungi Liga 1 2020, tim berjuluk Singo Edan resmi menggunakan apparel khusus yang dibuat oleh pihak manajemen dengan nama Singo Edan Apparel (SEA). Musim 2020, Bali United resmi mengenakan apparel sendiri untuk para pemain dan ofisialnya. Sayangnya, apparel tersebut tidak diketahui nama brandnya. Tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut resmi menggunakan apparel bernama DJ Sport untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, beberapa musim lalu Persikabo 1973 identik menggunakan apparel MBB. Tim Barito Putera pada musim 2020 ini resmi menggunakan jersey bernama H yang diketahui brand yang diciptakan oleh pihak klub sendiri. Diketahui, H adalah lambang dari Hasnur Grup, di mana hal tersebut meruoakan pemilik klub asal Banjarmasin itu.

Tahun 2020, Bhayangkara FC resmi menjalin kerja sama dengan apparel lokal bernama Specs untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, diketahui Bhayangkara FC menggunakan apparel dari luar negeri yakni Umbro yang berasal dari Inggris. Mengarungi Liga 1 2020, Borneo FC resmi menggunakan apparel bernama Roars.

Sebelumnya, Pesut Etam diketahui menggunakan apparel yang merupakan apparel yang diproduksi sendiri dan bernama NH. Kerja sama Borneo FC dengan produsenapparellokal bukan kali ini saja. Musim 2017, Borneo FC memakai Salvo untuk seragam perang timnya. Musim 2020, tim kebanggaan Bonek Mania itu resmi menggunakan apparel bernama AZA.

AZA menjadi merek dagang apparel Persebaya buatan mereka sejak pertengahan musim 2019. Diketahui, AZA merupakan representasi dari Azrul Ananda, presiden klub Madura United resmi menggunakan apparel MBB untuk menemani tim berjukuk Laskar Sapi Kerab berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui, apparellokal asal Bogor, MBB masih bersama Madura United hingga saat ini. Persela Lamongan resmi menggunakan apparel bernama Octoran untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Tim yang identik dengan biru langit, saat ini menggunakan apparel Octoran yang diketahui menjadi merk dagang sendiri.

Mereka pernah lama berseragam produk Italia, Diadora serta Lotto, dan dua musim terakhir bersama Forium dari Amerika Serikat. Tim berjuluk Macan Putih ini resmi menggunakan apparel yang berasal dari Bogor yakni MBB untuk berlaga di Liga 1 2020. Produk lokal ini setia bersama Persik sejak beberapa musim lalu.

Satu dekade, Persipura dan produkapparellokal kenamaan Specs bekerja sama. Specs memulai kerja sama dengan klub kebanggaan masyarakat Papua ini sejak 2010 sampai kini. Tim Persiraja resmi menggunakan apparel MBB yang berasal dari Kota Hujan untuk menjalani kompetisi Liga 1 2020. Kendati demikian, belum diketahui durasi kontrak kerja sama antara Persiraja dengan MBB.

15. PSIS Semarang PSIS Semarang dan Riors sepakat untuk menjalin kerja sama ketika Liga 1 2020 kembali bergulir Oktober mendatang. Apparelasal Kabupaten Tangerang ini kembali menjadi penyuplai jersi skuad Mahesa Jenar.

Pilihan produk perlengkapan olahraga luar negeri masih dilakukan PSM Makassar. Umbro asal Inggris pun sejak 2018 masih menyuplai jersi skuad Juku Eja. Apparel lokal asli Sleman, Sembada tetap menjadi penyuplai seragam perang skuad Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman. Sebelumnya, Sembada juga telah kerja sama dengan klub kebanggaan Sleman Fans ini.

Tim berjukul Pendekar Cisadane itu dalam mengarungi Liga 1 2020 resmi menggunakan apparel dengan merk dagang sendiri. Sayangnya, tidak diketahui nama apparel yang digunakan tim tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *