var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Jose Mourinho Bidik Palang Pintu Pertahanan Inter Milan Belum Puas Belanja Pemain

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan masih belum puas dengan aktivitas belanja pemain timnya pada bursa transfer musim panas ini. Tottenham Hotspur sejauh ini dapat dikatakan sebagai salah satu tim yang cukup aktif pergerakannya di lantai bursa transfer. Tercatat sudah ada lima pemain baru yang telah berhasil didatangkan oleh Mourinho untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Lima pemain baru yang telah didatangkan oleh Mourinho antara lain Joe Hart, Matt Doherty, Pierre Emile Hojbjerg, Gareth Bale, dan Sergio Reguilon. Dengan tenggat waktu bursa transfer yang masih menyisakan 12 hari lagi, Mourinho setidaknya masih ingin mendatangkan dua pemain baru lagi. Dilansir Evening Standard , nama palang pintu pertahanan Inter Milan yakni Milan Skriniar disebut menjadi salah satu target utama Mourinho.

Kehadiran Skriniar diharapkan mampu mengokohkan kembali sektor lini pertahanan Tottenham Hotspur. Apalagi tim asal London itu telah kehilangan Jan Vertonghen yang telah dilepas pada bursa transfer musim panas kali ini. Alhasil sektor lini belakang masih membutuhkan sosok pemain yang berpengalaman dan tangguh.

Dan nama Skriniar masuk dalam pertimbangan yang berpeluang direkrut oleh Tottenham Hotspur. Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa mewujudkan transfer Skriniar tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Apalagi sang pemain sudah menjadi komponen penting dalam skuad Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Torehan 32 penampilan menjadi bukti vitalnya peran Skriniar di tim asuhan Antonio Conte. Ia menjadi tandem tangguh bersama Stefan De Vrij dan Diego Godin di lini belakang Inter Milan. Skriniar sebelumnya didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panastahun 2017.

Pemain berdarah Slovakia tersebut direkrut dengan harga 34 juta euro dari Sampdoria. Semenjak bersegaram Nerrazurri, Skriniar tercatat telah tampil sebanyak 128 laga. Torehan empat gol dan empat assist mewarnai perjalanan Skriniar bersama tim yang lekat dengan warna jersey hitam biru tersebut.

Alhasil Inter Milan selaku pemilik Skriniar sepertinya tidak akan dengan mudahnya melepas sang pemain kecuali ada klub yang berani menebus dengan harga tinggi. Tentu menarik untuk melihat usaha Jose Mourinho guna menuntaskan ambisinya bisa memboyong Skriniar ke kompetisi Liga Inggris musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *