Keseruan Ultah Ahmad Dhani, Mulan Jameela Beri Doa & Pujian Untuk Sang Suami, ‘Selembut Sutra’

Selasa (26/05/2020) kemarin, Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya. Suami Mulan Jameela ini genap berusia 48 tahun. Perayaan ulang tahun Ahmad Dhani digelar cukup sederhana.

Hanya dihadiri oleh istri dan anak anaknya. Bahkan pesta ulang tahun sederhana ini dirayakan dengan makan makan bersama di rumah. Keseruan momen ulang tahun Ahmad Dhani ini juga dibagikan oleh anak anak mereka di akun Instagram masing masing.

Tak ketinggalan Mulan Jameela yang juga membagikan momen bahagia tersebut. Seperti yang diketahui, sejak bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia pun memiliki banyak waktu untuk bermain bersama buah hatinya dari Mulan Jameela yang masih kecil.

Pada perayaan Idul Fitri yang jauh pada Minggu (24/05/2020) lalu, ketiga putra Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, merayakan lebaran di kediaman Maia Estianty. Namun mereka tak melupakan hari bahagia sang ayah yang baru saja memperingati pertambahan usia. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ikut merayakan ulang tahun Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela.

Dalam foto yang diunggah Mulan Jameela, tampak kehangatan keluarga di ulang tahun Ahmad Dhani. Dengan penuh kesederhanaan, pentolan grup band Dewa 19 bersama anak anaknya ini duduk di meja makan. Kue ulang tahun dengan lilin yang menyala di atasnya tersaji di depan meja.

Beberapa buah dan minuman juga tampak menghiasi meja. Ahmad Dhani duduk di kursi yang dikelilingi oleh istri dan anak anak. Mulan Jameela berdiri di samping Ahmad Dhani dalam balutan hijab panjang berwarna abu abu muda.

Di samping Mulan Jameela tampak El Rumi yang berdiri dan tersenyum ke arah kamera. Di depan El Rumi, putri Ahmad Dhani, Safeea Ahmad, juga tampak bahagia dan memamerkan senyumnya. Tak ketinggalan Dul Jaelani dan Al Ghazali yang juga hadir merayakan ulang tahun ayah mereka.

Melalui keterangan foto tersebut, Mulan Jameela mengurai doanya untuk sang suami. Mulan Jameela berdoa semoga ia dan sang suami bisa terus bersama di dunia dan akhirat. Pujian juga Mulan Jameela tuliskan untuk Ahmad Dhani.

Menurut pengakuan mantan personel Ratu ini, Ahmad Dhani merupakan sosok yang keras. Namun seketika Ahmad Dhani bisa berubah lembut selembut sutra. Selain itu, Mulan Jameela juga mengakui kalau Ahmad Dhani selama ini begitu pandai membuatnya tertawa.

Ahmad Dhani jugalah yang membuat pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini belajar arti syukur. "Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial Laki laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari2ku penuh tawa. lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur.

Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini. Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu..

BarakAllah fii umrik sayangku." Ucapan selamat ulang tahun juga mengalir untuk Ahmad Dhani dari ketiga putranya. Ketiga putra Ahmad Dhani ini kompak mengunggah potret kebersamaan mereka dengan sang ayah.

Al Ghazali tampak mengunggah fotonya bersama Ahmad Dhani dan Safeea Ahmad di perayaan ulang tahun kemarin. Tak banyak doa yang ia tuliskan. Al Ghazali hanya mendoakan semoga sang ayah selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Happy birthday ayahku tercinta.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT." Sedangkan El Rumi tampak mengunggah potret masa kecilnya bersama Ahmad Dhani. Melalui keterangan foto tersebut, mantan kekasih Marsha Aruan ini menyebut Ahmad Dhani sebagai sosok yang mengajarinya menjadi laki laki sejati.

"Selamat Ulang Tahun @ahmaddhaniofficial orang yang selalu mengajariku cara menjadi LAKI LAKI SEJATI!! #GeminiSuperstars." Dul Jaelani sendiri juga mengunggah foto saat merayakan ulang tahun Ahmad Dhani kemarin. Putra bungsu Ahmad Dhani ini berterima kasih pada sang ayah yang selalu menginspirasinya untuk menjadi lelaki sejati dan manusia yang lebih kuat.

Dul Jaelani juga mendoakan semoga sang ayah sukses dunia dan akhirat. "HBD AYAH Terima kasih selalu menginspirasiku untuk menjadi lelaki sejati dan manusia yang lebih kuat.. Moga sukses dunia akhirat dan selalu dicintai Allah. Aamiin."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *