Ketum PSSI Belum Temukan Calon Manajer Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi posisi Manajer Timnas Indonesia U 19 Pernyataan ini juga untuk melurukan kabar sebelumnya yang menyebut Mochamad Iriawan menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U 19 di Piala Dunia U 20 2021. Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule ini pun dengan tegas menyatakan bahwa posisi manajer Timnas Indonesia U 19 sampai saat ini masih kosong.

Sejauh ini PSSI belum bisa mencari sosok yang pas untuk menjabat sebagai manajer timnas U 19 Indonesia. Meski begitu, Iwan Bule punya karakter yang pas untuk menjabat sebagai tim Garuda Muda tersebut. "Harus yang benar benar ingin sepak bola khususnya Piala Dunia U 20 2021 tadi bisa sesuai dengan harapan rakyat," kata Iwan Bule kepada awak media termasuk BolaSport.com, Rabu (29/7/2020).

"Rakyat kan ingin berbunyi di Piala Dunia U 20 2021, itu aja kira kira," ucap pria berusia 58 tahun tersebut. Timnas U 19 Indonesia ditargetkan bisa lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia U 20 2021. Sang manajer nanti diharapkan mampu memberikan motivasi kepada para pemain timnas U 19 Indonesia.

"Satu lagi tempat itu bukan dijadikan panggung untuk mencari sesuatu bagi manajer nanti, kan gak gampang untuk mencari itu," kata Iwan Bule. Iwan Bule berjanji nantinya ia akan umumkan sosok yang tepat untuk menjabat sebagai manajer timnas U 19 Indonesia. Saat ini, PSSI belum fokus mencari ke sana karena Piala Dunia U 20 2021 masih digelar tahun depan.

"Ya nanti kalau sudah ada yang mumpuni." "Sampai sekarang saya belum dapat," tutup Iwan Bule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *