Laga Krusial Chelsea & Arsenal Live Streaming Mola TV Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Chelsea dan Arsenal akan sama sama menjalani laga krusial dalam lanjutan pekan ke 33 Liga Inggris yang akan mulai digelar hari ini, Sabtu (4/7/2020). Misi wajib menang dipastikan akan diusung oleh Chelsea dan Arsenal menghadapi lawan lawannya dalam laga nanti. Chelsea dijadwalkan akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Watford di Stamford Bridge, London.

Sebaliknya, Arsenal akan melakoni laga tandang dengan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. (Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan 33 via Mola TV pada malam hari ini tersedia di akhir). Laga melawan Watford akan dijadikan sebagai momen kebangkitan Chelsea yang baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Chelsea secara mengejutkan harus tumbang di tangan West Ham United di pertandingan sebelumnya. Kekalahan tersebut tentu membuat posisi Chelsea untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan belum aman. Chelsea saat ini masih menempati posisi keempat dengan raihan 54 poin dari 32 laga yang telah dijalani.

Posisi Chelsea rawan digeser oleh Manchester United dan Wolverhampton Wanderers yang secara berurutan berada pada peringkat kelima dan keenam. Menyikapi kekalahan yang harus diterima oleh timnya tersebut, Willian mengingatkan agar rekan setimnya tidak boleh terlena kembali jelang bersua Watford. Bak ibarat setiap pertandingan adalah sebuah laga final, pemain asal Brasil tersebut berharap kemenangan kembali bisa diraih Chelsea.

"Ini sangat mengecewakan, seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan dan kami melewatkan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga," ujar Willian seperti dikutip dari . "Setidaknya kami memiliki pertandingan pada hari Sabtu untuk menang di kandang, ini bukan waktunya untuk mengeluh, kami harus menang pada hari sabtu," harapnya. "Kami harus memainkan setiap pertandingan bak laga final dan terus berjuang untuk bisa masuk ke zona Liga Champions," tegas pemain Brasil tersebut.

Walaupun timnya kerap kali dilanda performa yang kurang stabil, Willian cukup yakin Chelsea layak menempati posisi empat besar di akhir musim nanti. "Kami pantas finis di empat besar, terkadang kami memang naik turun tetapi saya pikir kami layak berada disana dan kami harus mempertahankan posisi tersebut," tukas Willian. Chelsea memang sering diuji konsistensinya ketika berhadapan dengan tim tim yang seharusnya bisa dikalahkan.

Chelsea yang kerap menuai hasil bagus ketika menghadapi tim besar justru harus terkapar setiap bersua dengan tim yang kualitasnya dibawahnya. Sebagaimana pada musim ini, Chelsea telah dikalahkan oleh tim tim seperti West Ham United, Newcastle United, Southampton hingga Bournemouth. Kemenangan melawan Watford tentu akan membuat asa Chelsea untuk bisa merebut tiket Liga Champions musim depan makin terbuka.

Arsenal juga mengusung misi wajib menang sebagaimana Chelsea ketika melawat ke markas Wolverhampton dalam laga dinihari nanti. Pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Arsenal rencananya akan dihelat di Molineux Stadium. Arsenal datang dengan tiga kemenangan beruntun sebelum berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

Terbaru, Arsenal mampu meraih kemenangan telak dengan skor empat gol tanpa balas atas Norwich City. Ketajaman Pierre Emerick Aubameyang diharapkan akan kembali merobek jala gawang lawan lawannya. Pemain asal Gabon tersebut saat ini masih memuncaki daftar top skor sementara bersama Jamie Vardy dengan 19 gol.

Laga melawan Wolverhampton Wanderers bisa menjadi sasaran empuk bagi Aubameyang untuk bisa menambah pundi pundi golnya. Arsenal saat ini masih menempati posisi kedelapan dengan koleksi 46 poin. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers yang akan bertindak sebagai tuan rumah sejauh ini masih menghuni posisi enam.

Raul Jimenez mampu tampil luar biasa musim ini, koleksi 52 poin jadi buktinya. Jika Wolverhampton Wanderers mampu mengamankan tiga poin penuh tentu peluang mereka untuk bisa tampil di kompetisi elit Eropa semakin terbuka. Pukul 18.30 WIB Norwich City vs Brighton, Live Mola TV

Pukul 21.00 WIB Leicester City vs Crystal Palace, Live Mola TV Pukul 21.00 WIB Manchester United vs Bournemouth, Live Mola TV Pukul 23.30 WIB Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, Live Mola TV

Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Watford, Live Streaming Mola TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *