var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Lamprad Minta Dibelikan Jose Gimenez dari Atletico Chelsea Kebobolan Lebih dari 50 Gol Musim Ini

Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal mendatangkan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, padabursa transfer musim panas 2020. Lini pertahananChelsea tengah disorot dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari 5 laga terakhir di seluruh ajang, gawang The Blues sudah kemasukan sebanyak 11 kali.

Pertandingan melawan Liverpool pada pekan ke 37Liga Inggris menjadi yang paling parah. Di laga tersebut, gawang Kepa Arrizabalaga dihujani lima gol oleh The Reds. Chelsea sebenarnya sempat membalas dengan tiga gol, namun tetap saja tak cukup untuk menyelamatkan diri dari kekalahan.

Hasil itu membuat Chelsea gagal menyalip Manchester United yang berada di posisi ketiga klasemen. Klub asal London itu kini memiliki poin yang sama dengan Man United dengan jumlah 63. Namun, Chelsea harus rela berada di bawah Setan Merah karena kalah selisih gol.

Total, Chelsea telah kebobolan sebanyak 54 gol di musim ini. Mereka menjadi tim dengan jumlah kemasukan terbanyak di antara klub10 besar klasemen Liga Inggris. Kondisi itu membuat Frank Lampard selaku pelatihChelsea langsung bergerak cepat mencari pemain belakang baru dibursa transfer musim panas 2020.

Dilansir BolaSport.com dari The Telegraph , Lampard meminta dibelikan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez. Gimenez masih terikat kontrak hingga 2023 bersama Atletico sehingga perlu usaha lebih untuk meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Stamford Bridge. Selain itu, pemain timnas Uruguay tersebut memiliki harga yang tak murah.

Menurut catatan Transfermarkt , Gimenez mempunyai harga pasar senilai 56 juta euro (948 miliar rupiah). Chelseajuga harus membuang satu beknya jika ingin serius mendatangkan Gimenez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *