Liga 1 Bergulir 1 Oktober, Wahyu Tri Nugroho Tak Sabar Dengar Kabar Dari Manajemen Bhayangkara FC

– Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho mengaku sudah sangat rindu bisa kembali berlatih dengan tim Bhayangkara FC dan merasakan atmosfer pertandingan. Ia pun rajin mencari info kapan Liga kembali bergulir. Setelah mengetahui Liga 1 akan dimulai pada 1 Oktober mendatang, pria yang akrab disapa Rambo itu pun mengaku sangat senang. Wahyu kini tinggal menunggu arahan dari manajemen Bhayangkara FC perihal pemanggilan pemain.

Wahyu yang kini di Yogyakarta juga mengetahui bahwa beberapa pemain Bhayangkara FC sudah berlatih mandiri di Stadion PTIK Jakarta. Namun, dirinya enggan ke Jakarta lebih dulu sebelum ada perintah resmi dari manajemen Bhayangkara FC. “Ini kan covid belum jelas bagaimana. Kalau belum ada berita resmi dari klub saya belum bisa ke sana (Jakarta) dulu. Saya tunggu dari klub saja dulu,” ujarnya,

Sementara itu, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengadakan rapat internal guna membicarakan rencana menggelar latihan. Sembari menunggu kabar resmi dari manajemen Bhayangkara FC, Wahyu Tri masih terus menjalani latihan mandiri di kediamannya. Bahkan, guna menjaga fisiknya Ia pun kini mengaku lebih suka berlatih di Pantai.

“Sekarang saya lebih suka latihan di pantai, karena kan di pantai ya lebih enak, bebas gitu. Kan kalau di sini latihan di lapangan masih tidak boleh. Favorit saya latihan di pantai Parangtritis,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *