LINK Live Streaming Mola TV Man City vs Mancheter United Carabao Cup, Tonton Gratis di Sini

Berikut link live streaming Man City kontra Manchester United yang tersadia dalam berita ini. Man City akan menjamu Manchester United dialanjutan babak semifinal Carabao Cup di Etihad Stadium pada, Kamis (30/1/2020) dini hari nanti. Duel seru an City kontra Manchester United dapat disaksikan secara gratis melalui Live Mola TV dini hari nati mulai pukul 03.00 WIB.

Jalan terjal harus dihadapi Manchester United jika masih ingin lolos ke final Carabao Cup musim ini. Kekalahan 1 3 dari Manchester City di kandang pekan lalu jelas bukan skenario yang diinginkan oleh kubu The Red Devils. Tiga gol Manchester City dipersembahkan oleh Bernardo Silva pada menit ke 17, disusul gol Riyad Mahrez (33') serta bunuh diri Andreas Pereira (39').

Adapun satu gol balasan dari MU dicetak melalui aksi Marcus Rashford (70) Meski demikian, United tetap harus menjalani pertandingan leg kedua semifinal di Etihad Stadium. Manchester United pernah merasakan kegetiran pada Piala Liga Inggris edisi 2009 2010.

Ketika itu, Manchester United pulang dengan tangan hampa setelah kalah tipis 1 2 dari tuan rumah. The Red Devils sempat menguak asa untuk menyingkirkan sang rival ketika Ryan Giggs mencetak gol perdana dalam derbi Manchester tersebut. Sayang, mereka tak bisa mempertahankan keunggulan.

Manchester City bisa menjebol gawang Edwin van der Sar sebanyak dua kali untuk membalikkan keadaan. Biang keroknya adalah mantan pemain Manchester United, Carlos Tevez, yang mencetak sepasang gol The Citizens, julukan Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *