LINK Live Streaming Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol, Akses via beIN Sports di Sini

Akses link live streaming laga Sociedad vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di sini. Liga Spanyol sudah memasuki pertandingan ke 30nya pekan ini. Salah satu laga sengit yang akan tersaji adalah kala Real Sociedad menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Reale Arena, Senin (22/6) dini hari.

Laga Sociedad vs Real Madrid ini dapat disaksikan melalui beIn Sports 1 mulai pukul 02.55 WIB, Menjelang laga, Madrid memiliki modal bagus setelah pada pertandingan sebelumnya mampu menang 3 1 saat menjamu Eibar. Sang pelatih, Zinedine Zidane pun berharap performa bagus timnya bisa dipertahankan dan ditunjukkan kembali saat melawan Sociedad.

"Di belakang dua penampilan terakhir kami, yang secara keseluruhan sangat bagus, kami akan melakukan hal hal dengan cara yang sama: mempersiapkan diri dengan benar, yang telah kami lakukan," jelas Zidane dilansir laman resmi Real Madrid. Meskipun berharap timnya bisa menampilkan yang terbaik, Zidane tidak memungkiri Sociedad tetap akan bisa membuat kesulitan di laga nanti. "Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan tandang pertama kami dan kami menghadapi tim yang sangat baik, yang melakukan pekerjaan luar biasa."

"Mereka akan membuat hidup kami sulit, tetapi kami ingin menampilkan kinerja yang baik," terang mantan kapten timnas Prancis tersebut. Zidane sendiri tidak akan fokus pada situasi papan klasemen karena lebih memilih menjaga konsistensi di laga yang tersisa. Seandainya anak asuh Zinedin Zidane berhasil meraih tiga angka, perolehan poin Real Madrid dengan Barcelona akan sama, dengan koleksi 65 poin dari 30 laga Liga Spanyol musim ini.

"Fakta bahwa kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali posisi teratas tidak mengubah apa pun." "Kami memiliki permainan, pertandingan ketiga kami, dan kami harus melanjutkan dengan nada yang sama," ungkap Zidane. Peltih yang membawa Real Madrid meraih tiga juara Liga Champions secara beruntun ini juga lebih memilih fokus pada hasil pertandingan ketimbang pusing memikirkan siatuasi klasemen.

"Kami berbicara tentang memiliki 11 final piala dan besok kami memiliki permainan lain." "Dan kami sedang mempersiapkan untuk itu murni berpikir tentang keluar semua dan memberikan semua kami di luar sana di lapangan," tegasnya. Menjelang pertandingan, Madrid mendapatkan banyak keuntungan dari segi pemain.

Kembali bermainnya Marco Asensio dan performa apik Eden Hazard menambah kekuatan Madrid. Zidaen pun percaya para pemainnya mampu memainkan permainnan yang dia inginkan meski sesekali akan melakukan kesalahan. "Para pemain cukup cerdas, mereka bisa berpikir dan mengatakan sesuatu, kadang kadang mereka bisa membuat kesalahan, tetapi saya tidak akan memberi tahu pemain apa yang harus dia katakan."

"Kami juga tidak bisa mengatakan hal hal bodoh. Saya punya pemain yang cerdas dan mereka tahu apa yang dipertaruhkan," terang Zidane. "Sedangkan yng paling penting bagi kami adalah sepak bola, berlatih dengan benar, beristirahat dan itulah cara Anda mencapai hal hal baik," tegasnya. Sementara, dari sisi tuan rumah, pelatih Sociedadm Imanol Algucil mengatakan timnya tidak akan terpengaruh dengan tren positif Real Madrid.

"Jika kita menemukan kembali formula yang pas, kita bisa melawan mereka (Real Madrid), meskipun performa mereka sekarang dalam performa terbaik," kata Imanol Algucil, dikutip dari Marca. "Satu satunya yang harus kita lakukan adalah memulihkan bentuk terbaik dan memiliki ketepatan teknis dan kolektif. Imanol berpegang teguh dari dua kemenangan yang mereka dapatkan dari Real Madrid, terlebih di ajang Copa Del Rey karena menghasilkan sejarah baru untuk klub.

"Tim mampu mengalahkan siapa pun," lanjutnya. Sociedad sendiri saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara dengan 47 poin. Kemenangan sangat mereka perlukan agar tidak turun peringkat karena Villareal juga memiliki poin yang sama dengan mereka.

Rulli, Munoz, Moreno, Llorente, Zaldua, Pardo, Zubeldia, Merino, Oyarzabal, Jose, Barrenetxea. Courtois, Carvajal, Varane, Vallejo, Marcelo, Modric, Casemiro, Valverde, Vinicius Junio, Marco Asensio, Mariano. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini, penikmat sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *