Live Mola TV di Bundesliga Pekan ke-26 Prediksi Eintracht Frankurt vs Borussia Monchengladbach

Eintracht Frankurt akan menjamu Borussia Monchengladbach dalam lanjutan pekan ke 26 Bundesliga. Bermain di kandang sendiri, Frankurt lebih diunggulkan dibandingkan G'ladbach. Pertandingan ini akan digelar di Commerzbank Arena dan disiarkan langsung di Foxsport dan Mola TV.

Frankurt, tentu berusaha memperbaiki posisinya di papan tengah, apalagi posisi ke 11 tentu bukan hal yang membanggakan bagi tuan rumah. Posisi ke 11 tidak lepas dari start lambat Frankfurt tahun 2020, mereka sempat mendapatkan 10 poin dari empat pertandingan pertama Bundesliga mereka. Tetapi kemudian pasukan Adi Hütter mengalami kesulitan setelah itu, mereka kalah dari Borussia Dortmund, Union Berlin dan Bayer Leverkusen dalam 3 pertandingan beruntun.

Catatan ini sangat kontras dengan raihan Frankurt di DFB Pokal, di mana The Eagles melaju ke semi final Piala DFB. Saat ini,Frankurt sudah bisa memainkan kembali Bas Dost dan akan bersaing dengan Silva untuk mendapatkan tempat sebagai penyerang utama tim, tetapi gelandang Goncalo Paciencia harus absen karena cedera paha. Kostic, yang belum mencetak gol sejak pekan ke 21, tentu ingin menunjukkan ketajamannya di Frankfurt dan berusaha menghidupkan kembali harapan mereka untuk finis enam besar dan menjauh dari zona degradasi.

Di kubu tim tamu, mereka juga datang dengan target khusus. Pasalnya, kemenangan akan membuka peluang mereka terus bersaing ke tiga besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, Kekalahan 2 1 dari Borussia Dortmund di kandang merupakan pukulan bagi Rbert Hahn dan kawan kawan.

Tetapi tim asuhan Marco Rose bangkit dengan kemenangan 2 1 atas rival sekota,Cologne dalam pertandingan matchday 21, membuat Borussia Monchengladbach naik ke posisi 4 klasemen. Mereka bahkan hanya tertinggal dua poin di belakang Dortmund di posisi kedua. Gelandang serang Breel Embolo juga menemukan performa terbaiknya, merenut kepercayaan Pelatih Marco Rose di lini tengah.

Embolo bahkan sukses menggeser kapten klub Lars Stindl ke bangku cadangan, Embolo menjadi potongan puzzle terakhir bersama Marcus Thuram dan Alassane Plea. Di lini belakang, Matthias Ginter akan membuktikan diri sebagai pemain belakang terbaik di Jerman dan berusaha menampilkan yang terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan ke 7 musim ini. Kevin Trapp; Toure, Abraham, Hinteregger, N'Dicka; Ilsanker, Rode; Chandler, Kamada, Kostic Adrien Silva

Yann Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Herrmann, Strobl, Neuhaus; Embolo, Plea, Florian Thuram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *