LIVE STREAMING BTS Tampil di The Late Late Show with James Corden Besok, Mulai Pukul 12.35 WIB

Rabu (29/1/2020) atau Selasa (28/1/2020) waktu Amerika Serikat, BTS akan hadir sebagai bintang tamu dalam program televisi Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden. RM dan kawan kawan akan menampilkan Black Swan untuk pertama kalinya di acara tersebut. Black Swan , yang merupakan lagu utama dari album BTS mendatang Map of the Soul: 7 , sudah dirilis audio dan art film nya pada Jumat (17/1/2020) lalu.

Mengutip Genius , Black Swan dibuat terinspirasi dari sebuah kutipan dari Martha Graham. A dancer dies twices once when they stop dancing and this final death is the more painful. " Kutipan tersebut berarti, "Seorang penari mati dua kali sekali mereka berhenti menari dan kematian terakhir menjadi yang paling menyakitkan."

ARMY tentunya sangat menanti nanti penampilan perdana BTS membawakan Black Swan di acara yang dipandu James Corden ini. The Late Late Show with James Corden sendiri telah mengumumkan kehadiran BTS sejak hari pertama Black Swan dirilis. Menegangkan untuk mengumumkan @BTS_Twt kembali ke #LateLateShow pada 28 Januari untuk menampilkan 'Black Swan!' " tulis akun Twitter resmi @latelateshow.

Pengumuman tersebut kemudian dikutip oleh akun Twitter @bts_bighit dan meminta para ARMY untuk menunggu penampilan mereka. Tunggu penampilan paling pertama 'Black Swan' kami! #BlackSwan #LateLateShow @latelateshow ." Pengumuman tersebut pun disambut antusias para ARMY.

Banyak yang mengaku tak sabar melihat penampilan BTS membawakan Black Swan untuk pertama kalinya. Aku tidak percaya ini, tapi terima kasih. Aku sangat antusias menunggu penampilan kalian. Terima kasih atas musik kalian.

Ya ampun ini sungguh gila! Mereka akan menampilkan Black Swan. Aku tidak sabar melihat bagaimana mereka menampilkan Black Swan. Tidak perlu dikatakan, kami benar benar menunggu penampilan ini!

Sebelumnya, selama BTS berada di Amerika, mereka mendapat kesempatan tampil di Grammys Award 2020 bersama Lil Nas dan musisi lainnya. Tak hanya itu, mereka juga diundang ke iHeart Radio untuk berbincang bincang. RM dan kawan kawan pertama kali muncuk muncul di The Late Late Show with James Corden pada November 2017 silam.

Saat itu, boygroup asuhan Big Hit Entertainment ini menampilkan lagu DNA dari album Love Yourself: Her . Saksikan live streaming BTS di The Late Late Show with James Corden mulai pukul 12.35 WIB melalui link berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *