var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Luna Maya Akui Banyak Pekerjaan yang Dibatalkan & Tertunda Karena Pandemi Virus Corona

Pandemi virus corona rupanya cukup berdampak pada pekerjaan Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku pekerjaan yang tertunda bahkan dibatalkan. Luna Maya menuturkan bahkan ada tiga filmnya yang harus ditunda penayangannya karena pandemi virus corona membuat bioskop Indonesia tutup. "Ya banyak, ada 3 film kan pending," ujar Luna Maya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

"Tapi alhamdulillah sudah mau mulai lagi sama MD juga terus banyak kerjaan lagi," ucap mantan kekasih Reini Barack ini. Luna Maya menuturkan sejatinya ada empat film yang ia bintangi sejatinya rilis di tahun ini. Namun tiga di antaranya harus tertunda. Bahkan satu filmnya selesai proses syuting berdekatan dengan pemberlakukan aturan PSBB.

"Pertama film ya gitu harusnya tahun ini ada empat tapi jadi satu. Itu ada yang berbatasan sama pas PSBB, jadi minggu depannya PSBB diterapkan, kita selesai syuting," ucapnya. "Jadi nggak kaya yang lain yang break ditengah tengah kan beberala ada yang ngalamin. Jadi ada satu lah yang udah mau, tiga laginya kan baru mau ini kan," jelasnya. Film "Sabar Ini Ujian" yang dibintanginya batal tayang di bioskop dan justru mendapat tempat platform lain, yakni Disney+ Hotstar.

Film produksi MD Picture itu akan tayang pada 5 September 2020 dan secaea eksklusif tayang di Disney+ Hotstar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *