Luna Maya Tak Percaya Jadi MC Acara Idolanya, BTS, Masih Tak Akan Berhenti Sampai Bertemu Langsung

Seperti yang diketahui, Luna Maya sangat ngefans dengan boyband BTS. Luna Maya sampai rela keluar negeri untuk menonton BTS. Misalnya Amerika, Singapura, dan Korea.

Bahkan, acara ulang tahun Luna Maya juga bertema RM, member BTS favoritnya. Kini, Luna Maya akan bertemu dengan idolanya itu karena menjadi presenter di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja. Di acara itu, Luna Maya menjadi host bersama Raffi Ahmad dan Tiara Andini.

Sebagai puncak acara, BTS diketahui akan tampil dan melakukan interview eksklusif. Dirinya memposting poster acara itu di akun Instagramnya. Fans BTS pun menyelamati Luna Maya.

"Enggak nyangka sih," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel "Cuap Cuap Pagi Penjelasan Luna Maya Soal Jual Rumah 45 Milyar?" , Senin (27/7/2020). Karena belum pernah bertemu dengan boyband idolanya itu, Luna bertekad untuk bisa bertemu mereka secara langsung. "Aku belum pernah ketemu secara langsung sih, jadi aku akan berusaha bertemu di konser kalau mereka konser udah bener bener di depan muka, baru aku akan berhenti," jelasnya.

Melihat tekad besar Luna untuk bertemu langsung dengan boyband pelantun "Boy With Luv" itu, Luna masih merasa tak sebanding dengan Army lainnya. "Army Army di luar sana semuanya juga garis keras, aku mah enggaklah," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel. "Garis keras, tapi enggak sekeras yang lain, ada yang lebih gila," ujar Luna.

Diberitakan sebelumnya, BTS akan tampil secara live di acara 'Tokopedia Waktu Indonesia Belanja' tanggal 29 Juli 2020 pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Selain BTS, dari poster yang diunggah akun media sosial Tokopedia, terlihat beberapa nama pengisi acara tersebut antara lain NOAH, Weird Genius, Raisa, Wali, Project Pop, dan Syakir Daulay. Acara ini nantinya selain dipandu Luna Maya juga akan dipandu Tiara Andini dan Raffi Ahmad.

Luna Maya blak blakan mengakui dirinya ngefans dengan boyband Kpop BTS, simak obsesi Luna Maya dengan BTS yang membuatnya rela merogoh kocek besar. Sudah menjadi rahasia umum jika Luna Maya adalah penggemar berat boyband BTS. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini mengaku paling suka dengan sang leader, RM.

Luna Maya kerap memposting video klip video klip BTS Awal mula Luna Maya ngefans dengan boyband BTS ketika tidak sengaja melihat BTS di acara talkshow Jimmy Fallon. Luna Maya kesengsem dan terhibur dengan para anggota BTS yang lucu.

Dirinya menjadi suka dengan boyband beranggotakan 7 orang tersebut. Setelah itu, Luna Maya menjadi sering memposting foto dan video para anggota BTS. Bahkan, acara ulang tahun Luna Maya pun memiliki tema BTS.

Terlebih lagi, Luna Maya juga tidak sungkan mengeluarkan banyak uang untuk BTS. Dirinya rela menonton BTS di berbagai negara. Di negara mana saja Luna Maya telah menonton BTS?

Luna Maya rela terbang ke Korea Selatan untuk menyaksikan konser final BTS 'Love Yourself: Speak Yourself'. Tak tanggung tanggung, Luna Maya menyaksikan konser tersebut selama 2 hari yakni pada tangga; 26 dan 27 Oktober 2019. Selain itu, Luna Maya juga mengunjungi House of BTS di Korea Selatan nih.

Luna Maya pun berpose bareng patung RM BTS. Luna Maya memakai pakaian kasual saat berpose dengan patung idolanya itu. Luna Maya juga terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat untuk menonton BTS pada tanggal 1 Mei 2019.

Kala itu, BTS tampil di acara Billboard Music Awards dengan Halsey. BTS membawakan lagu "Boy with Luv" dan Luna Maya bersorak sorak sambil sesekali ikut bernyanyi. Tak jarang pula Luna terdengar berteriak histeris melihat idolanya.

"Aaarrrgggh! Oh my God my hubby. Hubby, hubby, my hubby," teriak Luna Maya. Menariknya, Luna Maya juga berfoto dengan Halsey yang berkolaborasi dengan BTS. Luna Maya pergi ke Jepang dan menonton konser BTS yang berlangsung pada Sabtu 6 Juni 2019.

Meski telah beberapa kali melihat BTS, Luna Mata tetap sangat histeris. "Terus ngeliat si RM depan muka tu gila dia bening banget sih, terus lesung pipitnya tu.. so happy today," kata Luna di Instagram storynya. Luna Maya juga terus terusan memuji ketampanan personil BTS yang lain.

Lewat Insta Story, Luna Maya banyak merekam para personel BTS saat bernyanyi di atas panggung di dalam stadion yang besar. "I Love your smile (emoji mata berhati) #LoveyourSelf #tour #BTS #RM #namjoon," tulis Luna Maya di Instagram story.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *