var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Paula Verhoeven Singgung Balasan dari Allah Nikita Mirzani Kelabakan Bantah Sindir Baim Wong

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven memberikan balasan terkait klarifikasi terbaru dari Nikita Mirzani. Setelah banyak menuai sorotan, kini Nikita Mirzani sibuk beri bantahan keras bahwa sindirannya itu ditujukan untuk Baim Wong. Artis yang karib disapa Nyai menyebut bahwa sindirannya itu hanya asumsi dari netizen yang mengaitkannya dengan sosok suami Paula Verhoeven.

"Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana mana," sambungnya. Kemudian, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya malah sedang berseteru dengan s**an. "Kan gue bilang sebutin namanya se**n, kalau ada yang ngerasa berarti dia se**n," kata Nikita Mirzani.

Ditegaskan Nikita Mirzani, ia tak memiliki masalah apapun dengan Baim Wong. Meskipun, banyak asumsi yang menduga sindirannya ditujukan untuk suami Paula Verhoeven tersebut. "Nggak ada masalah, gue kan cinta damai," tegas Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, postingan yang sempat viral itu bukan bentuk kemarahan. Melainkan hanya hiburan untuk masyarakat yang terkena imbas dari Covid 19. "Itu nggak marah, hanya menghibur kalian semua saja di rumah, kan gue vakum nih empat bulan nggak ada merong merong."

"Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalud kena PHK, buka story gue ketawa ketawa," ujarnya. Meski begitu, Baim Wong pun pernah memberikan klarifikasi terkait tudingan Nikita Mirzani soal giveaway dan soal tudingan mantan karyawannya maling. Dalam pernyataannya, Baim Wong menegaskan bahwa ia tak pernah memfitnah seperti itu.

Bahkan, Baim Wong pun memberikan klarifikasi menerangkan giveaway nya itu benar dari sponsor. Namun menurut Nikita Mirzani, sebenarnya Baim Wong tak perlu melakukan klarifikasi jika tidak pernah merasa melakukan tentang hal yang dituduhkan padanya. Jika Baim Wong lakukan klarifikasi tersebut, maka secara tidak langsung ia mengakui apa yang dikatakan oleh Nikita Mirzani.

"Ya terserah kalau klarifikasi, berarti merasa. Kan gue menyebutkan gue berantem sama se**n," kata Nikita Mirzani. "Kalau ada yang merasa berarti se**n, gitu saja kok ribet ngapain klarifikasi kalau nggak salah say," tambahnya. "Kan banyak giveaway. Gue pernah, cuma bedanya gue pakai dana sendiri," tegasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani kembali menegaskan, ia sedang tak berseteru dengan artis siapa pun. Namun, ia mengatakan, kalau lawannya adalah setan. "Asumsi terserah mau dikaitin sama siapa terserah, ada yang tersinggung pun terserah. Mau klarifikasi terserah."

"Dalam instastory, gue bilang sedang berseteru dengan se**n, kalau ada yang merasa berarti dia se**n," terang Nikita Mirzani. Kemudian, Nikita Mirzani pun sambil tertawa menyindir netizen yang terhibur dengan nyinyirannya. "Kan gue s**an jadi wajar dong. Nikmatin saja kalau gue berseteru dengan siapa, kalian bisa jadi hiburan kalian semua," terang Nikita Mirzani.

"Sepi kan gak ngelihat gue merong merong," ujar Nikita Mirzani. "Kadang suka gitu deh, suka sangkutin sama siapa," tegas Nikita Mirzani. Mendengar hal tersebut, Paula Verhoven selaku istri Baim Wong memberikan balasan telak.

"When people say bad things about us We never interfere with their lives, It is a sign that Our Lives are more Delightful

Be positive Let Allah do the rest," "Ketika orang orang mengatakan hal yang buruk tentang kita

Kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka Ini adalah pertanda bahwa Kehidupan Kita lebih Menyenangkan Tetap positif

Biarkan Allah membalas sisanya," tulis Paula Verhoeven. Unggahan Paula Verhoeven pun banyak disukai netizen dan iberikan komentar positif. Dalam postingannya, Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi.

Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutuo kolom komentarnya. Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube. "Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya.

Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani. Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil." Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya "Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani.

Meski begitu, Baim Wong tak mau terang terangan menyebut nama sosok yang telah menyinggungnya. "Rame amat berita bro, ada berita apa ? Saya sebenarnya bingung juga. Tapi belum disebutkan nama atau udah ada ?" tanya Baim Wong. "Belum," jawab tim Baim Paula.

"Belum. Jadi jangan buruk sangka dulu," imbuh Baim Wong. Mengaku tak masalah jika dirinya dapat bully an, Baim Wong justru menyoroti Paula Verhoeven. Baim Wong khawatir akan perasaan Paula Verhoeven jika melihat berita miring sang suami.

"Kalau begini yang kasihan bukan Gue, Paula. Kalau Gue mah kebal bro. Tapi kan ada norma normanya. Yang kasihan itu Paula. Karena dia perempuan," ungkap Baim Wong. Kepada khalayak, Baim Wong mengaku takut jika orang yang mencibirnya akan dapat dosa. Meski begitu, Baim Wong berujar bahwa dirinya tidak dendam sama sekali kepada pihak yang telah mencibirnya.

"Kalian enggak apa apa ngomongin saya. Tapi saya mohon mikirin Paula. Demi Allah, saya enggak ada dendam, sama sekali," pungkas Baim Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *