Pelatih Inter Milan Berhasrat Datangkan Mantan Pemainnya Liga Italia Belum Berakhir

Liga Italia saat ini masih menyisakan 6 pertandingan lagi untuk menuju akhir musim. Meskipun masih menyisakan beberapa pertandingan lagi, tim tim di Liga Italia mulai sumbang dalam mengincar pemain yang akan didatangkannya. Salah satunya, Antonio Conte yang menjabat sebagai pelatih Inter Milan telah merekomendasikan buruannya.

Antonio Conte dilaporkan telah meminta timnya untuk membeli N'Golo Kante dari Chelsea. N'golo Kante merupakan salah satu gelandang box to box favorit Antonio Conte ketika masih menukangi Chelsea. Akan tetapi, pelatih asal Italia itu memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Inter Milan pada 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Minggu (12/7/2020), Conte dikabarkan ingin reuni dengan Kante di Giuseppe Meazza. Maka dari itu, ia telah meminta Inter agar membeli gelandang timnas Prancis itu pada bursa transfer musim panas 2020. Nerazzurri harus merogoh kocek cukup dalam apabila ingin memboyong Kante.

Menurut catatan Transfermarkt, pemenang Piala Dunia 2018 itu mempunyai harga pasar 80 juta euro atau senilai Rp 1,3 triliun. Inter tak sendiri dalam memburu tanda tangan Kante. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint Germain, disebut sebut juga tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Selain Kante, Inter dilaporkan juga memburu satu pemain The Blues lainnya, Emerson Palmieri. Saat ini, Kante sedang mengalami cedera hamstring ketika membantu Chelsea menang 3 0 atas Watford. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah memberikan pernyataan bahwa Kante harus menepi selama beberapa pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *