Red Bull Depok FC Akan Launching Tim Bertepatan dengan HUT Kota Depok Ke-21

Red Bull Depok FC rupanya sangat serius untuk menjadi salah satu kontestan dan bersaing di Liga 3 2020 Regional Jawa Barat. Dalam mencapai ambisinya itu, tim Red Bull Depok FC akan melakukan launching tim via online bertepatan dengan hari jadi Kota Depok yang ke 21 pada 27 April 2020 besok. Humas Red Bull Depok FC, Diddy Kurniawan mengatakan bahwa dalam launching tim via online (zoom, instagram, live youtube) itu akan melibatkan beberapa pemangku kebijakan di Depok.

"Ada perwakilan Pemkot Depok, Head Coach, calon pemain bidikan, perwakilan Askot PSSI Depok, beberapa kepala sekolah swasta di Depok," ujarnya, Minggu (26/4/2020). Lebih lanjut, Diddy menjelaskan bahwa launching tim sudah direncanakan sejak jauh hari dan dipersiapkan secara matang. "Launching tim pada tanggal 27 April 2020 sudah direncanakan dari klub ini awal digagas pembentukannya," jelasnya.

Sementara itu, terkait pengumuman akuisisi yang dilakukan Red Bull Depok FC terhadap salah satu tim kontestan Liga 3 belum dapat dilakukan pada esok hari. Menurutnya, perihal akuisisi akan dilakukan dan diumumkan seiring dengan berjalannya waktu. "Akuisisi klub sebenernya sudah final, cuma belum akan di umumkan besok. Akan dilakukan bertahap," tandasnya.

Sebelumnya, Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat telah melaksanakan kongres tahunan yang diselenggarakan pada awal tahun 2020 lalu. Dalam Kongres Luar Biasa tersebut, Asprov PSSI Jawa Barat menyerahkan tiga nama perubahan baru untuk klub kepada PSSI. PS Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973, Football Plus menjadi Inspire Indonesia dan Blitar United menjadi Bandung United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *