Robert Alberts Berikan Kebebasan Bersyarat kepada Pemain Persib Bandung Gunakan Media Sosial

Robert Alberts selaku pelatih kepala Persib Bandung memberikan kelonggaran bagi anak asuhnya dalam menggunakan media sosial. Meskipun demikian, pelatih asal Belanda itu memberikan syarat kepada pemainnya, kendati telah memiliki izinnya. Ia memperbolehkan Esteban Vizcarra dan kolega bermain media sosial dengan syarat digunakan secara tepat.

Hal itu itu dilakukan oleh Robert Alberts guna tak mengganggu persiapan Persib Bandung dalam menjalani kerasnya persaingan di Liga 1 2020. "Tidak ada, pemain punya kebebasan untuk menggunakan itu, dengan syarat mereka harus menggunakannya dengan benar," ujar Robert Alberts seperti yang dilansir dari Selain itu, ia menjelaskan klub akan memberikan syarat lainnya terkait penggunakan media sosial.

Hal itu menurut eks pelatih Arema Indonesia dinilai sebagai hal yang wajar. "Ada peraturan tertentu sesuai dengan kebijakan klub dan saya pikir kami akan mendapat informasi lebih jelas hari ini," terang pelatih asal Belanda itu. "Saya rasa itu normal setiap klub memiliki itu," jelasnya.

Terkait kejelasan menggunakan media sosial teah dijelaskan dalam kontrak masing masing pemain. "Dan klub juga punya larangan keras soal bagaimana menggunakan media sosial. Semua sudah tertuang dalam kontrak dan hari ini mereka akan mendapat informasi lebih soal bagaimana menggunakan media sosial dengan bijak," tambahnya. Sebagai tambahan, Robert menjelaskan banyaknya hal hal yang dapat mengganggu persiapan tim jika pemain terlalu banyak menggunakan media sosial.

Terutama fokus jelang pertandingan yang tersita. "Karena semua tahu di sosial media, ada banyak orang orang yang tidak positif dan bisa mempengaruhi orang lain dengan begitu mudah," papar mantan pelatih PSM Makassar itu. Disinggung mengenai kesiapan timnya guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020, ia mantap menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

“Latihan hari ini cukup intensif. Saya senang semua pemain antusias dan kami akan terus berfokus di jalur positif,” ujar Robert seperti yang dilansir dari laman resmi Pada pertandingan perdana Liga 1 2020, Persib bandung akan meladeni Persela Lamongan di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Bandung, Minggu (1/3/2020). 18.30 WIB: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

19.00 WIB: Madura United vs Barito Putera 20.30 WIB: Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC 15.30 WIB: Persija Jakarta vs Borneo FC

15.30 WIB: Persipura Jayapura vs PSIS Semarang 18.30 WIB: Persib Bandung vs Persela Lamongan 18.30 WIB: PSM Makassar vs PS Sleman

20.30 WIB: Bali United vs Persita Tangerang 18.30 WIB: Tira Persikabo vs Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *