var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Sama-sama Penyanyi Dangdut Dewi Perssik Ungkap 2 Wanita yang Diduga Dekat dengan Saipul Jamil

Pedangdut Saipul Jamil punya niatan untuk menikah kembali setelah bebas dari tahanan. Kini, Saipul Jamil telah menjalani setengah dari vonis yang diberikan hakim untuknya. Seperti diketahui, Saipul Jamil divonis delapan tahun penjara atas dua kasus yang menjeratnya.

Keinginan Saipul untuk menikah lagi itu diungkapkan melalui sang kakak kandung,Samsul Hidayatullah. "Iyalah ada (niatan menikah lagi)," ucap Samsul Hidayatullah di YouTube Dewi Perssik pada Jumat (2/10/2020). Mendengar keinginan mantan suaminya menikah lagi, Dewi Perssik berharap Saipul Jamil menemukan wanita yang tepat.

"Biar Mas Saipul mendapatkan yang benar, yang sayang sama mas Saipul," ucap Dewi Perssik. "Mudah mudahan Mas Saipul mendapatkan istri yang benar, yang baik, yang sayang sama mas Saipul, bisa mengangkat derajadnya," tandasnya. Sejak mendekam di balik jeruji besi, pelantun ‘Ratu Hatiku’ tersebut rajin dijenguk oleh para artis.

Tak terkecuali mantan istrinya Dewi Perssik. Ya, perhatian Dewi Perssik dibuktikan dengan mengunjungi Lapas Cipinang bertepatan dengan hari ulang tahun Saipul Jamil pada 31 Juli 2019 lalu. Lewat unggahan di Instagram pribadinya @dewiperssikreal, tampak sang biduan dangdut mengajak serta suaminya sekarang, Angga Wijaya untuk bertemu langsung dengan Saipul Jamil.

Bukan hanya Dewi Perssik, langkah serupa ternyata juga dilakukan oleh pesohor lainnya. Mengejutkan, siapa menyangka salah seorang dari mereka disebut sebut menaruh hati pada berjuluk Bang Ipul itu. Dugaan ini mendadak mengemuka berawal dari obrolan Dewi Perssik dengan kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah.

Dalam tayangan di YouTube Dewi Perssik pada Jumat (2/10/2020) itu, Dewi Perssik bertanya soal siapa sajakah artis yang rajin mengunjungi mantan suaminya selama di penjara. Samsul Hidayatullah pun lantas menyebutkan nama nama selebriti tersebut, di mana terdapat Inul Daratista hingga Irma Dharmawangsa di dalamnya. “Dari semua temen temennya mas Saipul, siapa sahabatnya yang selalu datang untuk mas Saipul? Yang tidak pernah absen,” tanya Dewi Perssik.

“Ya itu, di antaranya ada mbak Inul, terus ada bunda Dorce, ada temennya Citra Yunita, ada Indah Sari, ada Irma Dharmawangsa. Pernah juga Ramzi,” jelas Samsul. “Terus kak Rina Nose," imbuh Depe yang langsung diiyakan oleh mantan kakak iparnya itu. “Terus perasaan mas Saipul sedih nggak sih kalo nggak didatengi temen temen?” cecar sang pedangdut kemudian.

Meski menangkap kesedihan di benak adiknya, kakak Saipul Jamil justru mengambil hikmah di balik cobaan ini. “Itu dia. Mungkin dia udah ikhlas ya. Temen itu terlihat jelas ketika kita mengalami kesulitan. Kita bisa menghitung bahwa itulah teman." "Teman ketika suka aja itu bukan teman. Teman itu ketika keadaan lagi sulit, dia dateng bawa makanan,” jelasnya.

Obrolan keduanya mulai menghangat saat Dewi Perssik tiba tiba menyebut nama pedangdut cantik Indah Sari. Bukan tanpa alasan, pemilik Goyang Gergaji ini menangkap tanda tanda jika rekannya itu menjalin hubungan spesial dengan Saipul Jamil. “Indah Sari pernah ngobrol sama kita. Tapi kayaknya apa ada hubungan sama kak Indah Sari ya?"

"Aku bingung mas Saipul itu sama mbak Indah Sari apa sama Citra Yunita. Ini sama sama 2 penyanyi dangdut." "Soalnya dua duanya cinta banget sama mas Saipul. Tapi kira kira mas Saipul maunya sama yang mana?” tanya Depe seraya tertawa.

“Kayaknya sama Dewi," jawab Samsul membalas candaan Dewi Perssik. Mendengar jawaban ini, Dewi Perssik sontak bersorak kegirangan. “Soalnya enak jamanku tho? Soalnya walau aku cerewet cerewet gini tapi demi kebaikan. Ceile!” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *