var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Saya hendak Diem-Diem Aja Ivan Gunawan Tanggapi Singkat soal Foto Preweddingnya dengan Bella Aprilia

Presenter sekaligus perancang busana Ivan Gunawan akhirnya memberikan tanggapan soal beredarnya foto prewedding dirinya dengan model, Bella Aprilia Sant. Sebelumnya, Ruben Onsu telah lebih dulu membocorkan foto prewedding Ivan dan Bella melalui Instagramnya. Ruben pun menuliskan ucapan selamat dalam unggahannya tersebut.

Ivan Gunawan pun buka suara soal foto preweddingnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditemui awak media, Ivan Gunawan memberikan tanggapan singkat dan terkesan sedikit menghindar dari media. Penyataan Ivan Gunawan diunggah dalam video di YouTube KH Infotainmnet, Jumat (30/10/2020).

Saat ditanya soal foto preweddinya dengan Bella Aprilia, Ivan Gunawan hanya meminta doa terbaik saja. "Doain aja, doain aja," tutur Ivan Gunawan. Setelah itu, Ivan terlihat enggan memberikan komentar lebih lanjut.

Ivan menegaskan dirinya hanya meminta doa yang terbaik saja. "Apapun itu pokoknya saya ingin minta doanya aja." "Nggak mau berkomentar macem macem," tambahnya.

Ivan tidak membenarkan atau menyalahkan soal foto prewedding tersebut. Ivan hanya menyampaikan jika dirinya ingin segera melepas masa lajang pada 2021, mendatang. Perancang busana kelahiran 31 Desember 1981 ini, menyebut jika dirinya tidak ingin terlalu sering diwawancara perihal hubungan asmara.

Ivan mengaku takut gagal menikah jika terlalu banyak memberikan komentar pada media. Oleh karenanya, Ivan Gunawan kini memilih untuk diam. "Keseringan diwawancara ntar jadinya malah nggak jadi."

"Jadi mendingan saya mau diem diem aja," tandasnya. Kabar soal Ivan Gunawan akan segera melepas masa lanjang, pertama kali diketahui melalui postingan Ruben Onsu. Ruben Onsu mengunggah foto prewedding Ivan dan Bella.

Bahkan Ruben Onsu membenarkan bahwa foto foto tersebut adalah potret dari prewedding. Hal tersebut diketahui dari keterangan foto yang ditulis oleh presenter sekaligus pengusaha itu. Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik.

Lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant #preweeding #ivangunawan," tulis Ruben Onsu. Bella Aprilia kini disebut akan menjadi calon istri Ivan Gunawan.

Wanita bernama lengkap Bella Aprilia Sant adalah gadis berusia 23 tahun. Bella lahir di Jember Jawa Timur. Bella telah menggeluti dunia model sejak dirinya duduk di bangku SMP.

Wanita dengan tinggi badan 175 cm ini, sudah berprofesi sebagai model profesional di Surabaya sejak lulus SMA. Diusianya yang masih belia, Bella sudah menyabet gelar Miss Grand Indonesia 2020 sebagai runner up. Bahkan, Bella Aprilia juga mewakili Indonesia pada kontes Miss Intercontinental 2020.

Kontes tersebut sempat diadakan di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *