var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Sebut soal Sosok Keibuan Kata Putri Delina Tentang Hubungan Dekat Sule dengan Nathalie Holscher

Putri Delina, anak dari Sule dan Lina Jubaidah memberikan tanggapan soal hubungan dekat ayahnya dengan Nathalie Holscher. Putri Delina menegaskan jika ia mendukung kedekatan ayahnya dengan Nathalie Holscher. Sule dan Nathalie saat ini tengah menjalin hubungan dekat.

Sule terang terangan membuka ke publik soal kedekatan hubungan dengan Nathalie Holscher, bahkan juga berencana ingin menikahinya. Langkah Sule untuk mencari pendamping hidup ini pun mendapat dukungan dari anaknya, Putri Delina. Ia menilai ayahnya kali ini bener benar serius dalam menjalani hubungan dengan Nathalie.

"Kalau menurut Putri kayaknya serius, yang Putri lihat seius," kata Putri Delina kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment. Ia sudah bertemu dengan kekasih ayahnya itu beberapa kali dan melihat ada aura keibuan dari sosok Nathalie Holscher. Dikatakannya, selama ini Nathalie tak hanya perhatian dengan Sule, namun juga menaruh perhatian dengan anak anaknya.

"Baik banget dan Putri sudah melihat sosok keibuan juga," ujar Putri Delina. "Udah lima kali bertemu mungkin, udah jalan bareng juga, kalau sama Putri belum deket banget, karena masing masing sibuk kerja, tapi kalau Ferdi sama Rizwan udah deket," tambahnya. Dara 19 tahun itu menilai, sosok Nathalie Holscher merupakan orang yang baik, selama ini menaruh perhatian dengannya.

"Contohnya selalu ngingetin makan ngingetin gak boleh ini itu," ungkap pelantun lagu Kawan itu. Ia pun merasa cocok jika ayahnya dekat dengan NathalieHolscher, karena tak hanya sayang dengan Sule namun juga dengan anak anaknya. "Kan Ayah kan mencari pendamping hidup baru lagi, dan pastinya harus sayang juga ke anak anaknya,"

"Putri dari awal cocok cocok aja, setuju aja," bebernya. Putri kedua Sule itumenambahkan,sepengetahuannyaselama ini tidak ada settingan soal kedekatan hubungan ayahnya itu. "Engga sih yang Putri tahu, engga ada settingan settingan. Karena kan tujuan dari awal kan ayah mencari pendamping baru dan ibadah," ujar Putri.

Ia pun berharap sang ayah baik baik dalam menjalani hubungan itu dan jika memang serius agar segera menikah. "Harapannya yang poasti semoga bisa baik baik, ya jalanin aja kalau ayah serius ya dilaksanakanlah (pernikahan), yah sehat sehat buat mereka berdua" tandasnya. Sebelumnya Sule mengaku jika dirinya ingin menjalani hubungan yang serius dengan Nathalie Holscher.

Bahkan Sule sudah merencanakan jika Nathalie Holscher akan segera menjadi istrinya. Hal itu dikatakan Sule didepan NathalieHolscher saat berbincang bersama Andre Taulany di Vlog Tema Indonesia. "Dia nganggap gue tuh sebagai sahabat, teman. Kalau sekarang mungkin sudah hubungan ya. Mungkin nanti jadi istri,"kata Sule.

Nathalie Holscher pun mengaku tidak mempermasalahkan status Sule yang merupakan duda beranak 4. Apalagi anak sulung Sule, Rizky Febian berusia 22 tahun, hanya beda 6 tahun dengan Nathalie Holscher. "Semua orang tahu kalau, Sule ini duda. Tentu ingin mendapatkan ibu sambung yang baik untuk anak anaknya dan menjadi istri selanjutnya," tanya Andre Taulany.

"Gak masalah," tegas Nathalie Holscher. Diakui Nathalie, Sule merupakan orang yang baik, Sule selalu bersikap lembut dan tidak pernah memaksakan kehendaknya. "Karena dia itu ngasih tahunya bener bener, kamu gini ya, gini ya, pelan pelan, tidak memaksakan," bongkar Nathalie Holscher.

"Terus ngomongnya juga baik baik. Kamu jangan gini, jangan gitu. Ngayomi lah," ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *