Seorang Pria Terekam Pamer Kemaluan dan Bermasturbasi di Tempat Umum di Bandung, Ini Kata Polisi

Kepolisian masih memburu pelaku eksibisionis yang merasahka warga Bandung, Jawa Barat. Eksibisionis adalah perilaku seks menyimpang dari seseorang yang memiliki fantasi atau keinginan untuk memperlihatkan alat kelaminnya pada orang orang yang tidak dikenal tanpa persetujuan dari orang tersebut. Sebelumnya, video aksi senonoh tersebut, tersebar di media sosial.

Kejadiannya itu dilakukan seorang peria yang menggunakan helm hitam, di Ciparay, Kabupaten Bandung. Menurut Kapolsek Ciparay, AKP Suyanto, kejadian tersebut terjadi 28 Juli, 2020 dan pihaknya mendapat informasi 2 Agustus 2020. "Begitu dapat informasi kami langsung perintahkan anggota, baik reskrim, intel, maupun babinkantimas ke lokasi mencari kebenaran dari video tersebut," ujar Suyanto, di Mapolsek Ciparay, Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (4/8/2020).

Suyanto mengatakan, pihkya telah mengtklarifikasi tiga saksi dan membenarkan kejadian tersebut. "Sebenarnya (lokasi kejadian itu) tak jauh dengan Polsek, disayangkan tak langsung lapor ke Polisi. Malah disebarkan ke khalayak ramai, saya imbau kepada mayarakat apabila ada kejanggalan di masyarakat segera lapor," kata Suyanto. Suyanto mengatakan, saksi yang diperiksa 3 orang sekarang masih dalam penyelidikan.

"Pelakunya menggunakan helm tidak kelihatan samar, belum ada yang mengarah," ujar dia. Hingga kini kata dia, beluma ada alat bukti yang diamankan. Selain itu, di sekitar lokasi pun tidak ada CCTV.

"Namun kami tetap berupaya untuk menangkapnya," ucapnya. Aksi pria pelaku eksibisionis tersebut sebelumnya terekam dalam video yang diunggah akun instagram ciparay.id, Minggu (3/7/2020) kemarin. Dalam video yang diunggah akun instagram ciparay.id, seorang pria berperawakan gempal mengenakan jaket berwarna hitam serta celana pendek, terekam video sedang memperhatikan sejumlah anak anak yang sedang bermain di lapangan depan SD Negeri Gadis, Jalan Toha Ramdan, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Waktu kejadian Selasa 28 Juli 2020," tulis akun tersebut. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, pria yang wajahnya tertutup helm itu terus memperhatikan anak anak yang sedang bermain sambil melakukan masturbasi. Sadar perilakunya menyimpang, pria itu, sesekali memperhatikan kondisi sekitar.

"Dia membuat masyarakat sekitar tak nyaman bahkan ketakutan karena memperlihatkan alat kelaminnya di depan anak kecil. Tak hanya itu, bahkan pria tersebut juga melakukan masturbasi di tempat kejadian. Aksi pria mesum itu direkam dengan smartphone oleh seorang ibu yang sedang menemani anaknya bermain," tulis akun ciparay.id. Menanggapi aksi cabul tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan pihaknya sedang mengumpulkan keterangan dari warga sekitar yang melihat aksi tak senonoh pria berbadan gempal tersebut. "Saya baru terima laporan dari Polsek sekitar, sedang kita dalami," ujar Hendra saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/7/2020).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, pihaknya akan mencari tahu siapa orang tersebut. "Karena pelakunya kan pakai helm full face, jadi enggak kelihatan (wajahnya). Makanya kita coba cari keterangan dari warga sekitar," katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *