Seorang Wanita di Muarojambi Tewas Ditikam Pencuri yang Beraksi di Rumahnya, Berikut Kronologinya

Tari (40) seorang pedagang di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi, Jambi tewas dengan luka tusuk di dadanya, Rabu (20/5/2020) malam. Peristiwa tragis tersebut terjadi ketika Tari memergoki pencuri sedang beraksi di dalam rumahnya. Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, korban ditusuk pelaku saat hendak meminta tolong.

“Korban alami luka tusuk di bagian dada, korban diduga ditusuk oleh pelaku pencurian satu kali di bagian dada, mengetahui kejadian tersebut korban sempat dibawa ke RS Royal Prima, namun korban tidak bisa diselamatkan ahirnya meninggal dunia," jelas AKBP Ardiyanto, Kamis (21/5/2020). Ardiyanyo juga mengatakan kejadian bermula ketika korban pada Rabu (20/5/2020) malam keluar rumah untuk mencari makan. Setelah korban kembali ke rumahnya, ternyata korban melihat ada seorang yang tidak dikenal yang tegah beraksi mencari barang berharga di dalam kamarnya.

Saat itu juga korban teriak minta tolong hingga ditusuk pelaku. “Saat korban teriak kesakitan, seorang di dalam rumah korban langsung mengetuk dan membuka pintu samping, pintu terbuka, melihat pelaku keluar dari pintu depan yang hendak melarikan diri,” ujarnya. Lebih lanjut, Ardiyanto menyebutkan saat pelaku hendak melarikan diri, saksi menendang sepeda motor pelaku hingga pelaku terjatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *