var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Simone Inzaghi Tegaskan Lazio wajib Tampil Sempurna Tanpa Cela Demi Kalahkan Inter Milan

Lazio dipastikan akan melakoni laga sulit ketika menjamu Inter Milan dalam pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Italia, Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 WIB. Bukan perkara mudah bagi Lazio untuk bisa meraih kemenangan melawan Inter Milan, meskipun mereka akan bermain di kandang sendiri. Kemenangan dengan skor mencolok yang diraih Inter Milan pada dua laga awal Liga Italia musim ini menjadi hal yang patut diwaspadai oleh Lazio.

Seperti yang diketahui, Inter Milan berhasil meraih kemenangan melawan Fiorentina (4 3) dan Benevento (5 2) pada dua laga awal Liga Italia musim ini. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengakui tugas berat akan dihadapi oleh tim besutannya untuk bisa meraih tiga penuh poin melawan Inter Milan. Apalagi Lazio baru saja mendapatkan hasil mengecewakan ketika kalah 1 4 dari Atalanta pada pekan sebelumnya.

Inzaghi tak ingin hasil memalukan itu akan terulang kembali ketika timnya menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico. "Kami tahu bahwa kami semua telah menjalani perjalanan yang luar biasa, pada laga sebelumnya kami bermain cukup baik, hanya saja ada kesalahan yang akhirnya tidak bisa kami hindari," ungkap Inzaghi dilansir Football Italia . "Pertandingan bagus ternyata tidak cukup, melawan Inter Milan tentunya kami harus bermain lebih baik dan menjaga konsentrasi kami tetap tinggi,".

Lebih lanjut, juru taktik asal Italia itu berpikir bahwa Inter Milan merupakan tim fisik yang tidak takut bekerja keras dan berjuang untuk setiap bola. Alhasil, Lazio harus bisa bermain tanpa cela untuk mengimbangi permainan menyerang yang diusung oleh Antonio Conte. "Lazio harus berusaha bermain dengan sempurna, Inter Milan adalah tim yang sangat fisik, tangguh untuk dihadapi, dengan pelatih yang luar biasa, dan banyak pemain yang dapat mereka rotasi," lanjut Inzaghi.

"Kami akan membutuhkan lebih banyak konsentrasi daripada pertandingan sebelumnya," tukasnya melanjutkan. Harapan Lazio untuk bisa memenangkan laga tersebut memang tidak mudah, mengingat tim tamu memiliki catatan yang bagus. Inter Milan tercatat selalu mampu unggul pada paruh pertama dalam 12 dari 20 laga tandang terakhir mereka.

Tim berjuluk Nerazurri tersebut juga sukses mengambil 31 poin dari kemungkinan 36 poin yang tersedia. Apalagi Inter Milan terlihat semakin kuat pada musim penuh kedua Antonio Conte. Inter Milan juga memiliki kedalaman skuad yang luar biasa untuk bisa bersaing kembali di jalur juara musim ini.

Kedatangan Achraf Hakimi, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan Arturo Vidal membuat lini tengah Inter Milan semakin kuat. Adanya sosok Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez yang juga semakin padu menjad kekuatan lini serang Inter Milan. Tercatat dari dua pertandingan terakhir, Lukaku telah membukukan tiga gol, sedangkan Lautaro memiliki dua lesakan.

Tentu catatan tersebut semakin membuktikan taji lini serang yang dimiliki tim besutan Antonio Conte itu. Musim lalu Lukaku bersama Nerazzurr membukukan 34 lesakan, adapun Lautaro Martinez memiliki 21 gol. Pertandingan antara Lazio melawan Inter Milan dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports 2, Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *