Sinopsis Film The Green Hornet, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Trans TV kembali menghadirkan film film yang akan menemani hari libur Anda bersama keluarga. Hari ini, Senin (13/4/2020), Trans TV menayangkan film Hollywood berjudul The Green Hornet. Film The Green Hornet akan tayang di Trans TV pukul21.00 WIB.

Film The Green Hornet ini dirilis pada14Januari 2011 di Amerika Serikat. Film ini termasuk sukses karena mendapat keuntungan mencapai 227 juta dolar AS di penayangan seluruh dunia. Dilansir dari , penggarapan film ini di sutradarai oleh sutradara bernama Michel Gondry.

Naskah skenario film The Green Hornet digarap dan ditulis oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg. Film ini diadaptasi dari acara radio berjudul sama ditulis oleh George W. Trendle dan Fran Striker. Film The Green Hornet merupakan film laga pembunuhan namun dikemas dengan genre komedi.

Film The Green Hornet mendapatkan penilaian sebanyak5,8 dari 10 bintang. The Green Hornet ini berdurasi 1 jam 59 menit dan menceritakan tentang kisah seorang pewaris yang bergabung dengan suatu tim untuk memerangi penjahat. Diceritakanbahwa setelah kematian ayahnya, Britt Reid, pewaris perusahaan besar ayahnya, bekerja sama dengan asisten mendiang ayahnya, Kato, untuk menjadi tim memerangi kejahatan.

Pada awalnya muncul tokoh Britt Reid, anak dari James Reid, seorang penerbit ternama Daily Sentinel, sebuah koran di Los Angeles. Tak disangka iamemiliki kebiasaan buruk yaitu suka menghamburkan uang sang ayah. Setelah ayahnya meninggal karena alergi sengatan lebah, Britt tersadar jika dirinya harus bertanggung jawab dengan perusahaan ayahnya.

Perilaku Britt tiba tiba berubah saat James meninggal karena tragedi alergi pada sengatan lebah tersebut. Britt pun mewarisi perusahaan pemberitaan, Daily Sentinel di Los Angeles. Ia lalu memutuskan untuk memecat semua karyawan ayahnya usai pemakaman.

Namun, ia kembali memperkerjakan Kato (Jay Chou), seorang montir mobil ayahnya dulu. Kemudian diapun menemukan fakta bahwa karyawan ayahnya yang bernama Kato mampu membuat senjata dan mobil hingga memiliki kemampuan bela diri. Saat melihat keahlian dan kemampuan Kato, Britt mengajak Kato untuk menumpas kejahatan yang ada di kota itu.

Mereka harus menjadi seorang pembela kebenaran yang berpura pura sebagai para kriminal untuk dapat masuk ke dalam lingkup para penjahat tersebut. Akhirnya mereka membentuk duo The Green Hornet, yang memiliki misi pembela kebenaran yang menyamar menjadi penjahat untuk bisa masuk di kalangan penjahat. Kato mengembangkan mobil dan merancang ulang dengan beberapa perlengkapan senjata dan beberapa gadget yang disebut Black Beauty.

Tim pembasmi kejahatan ini menjadi bahan pembicaraan dimana mana dan ditakuti oleh kelompok pejahat. Anak Pewaris surat kabar itupun memiliki keinginan untuk menangkap Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), raja kejahatan yang juga mafia asal Brasil. Kemudian ia merekrut Lenore Case (Cameron Diaz) wanita yang memiliki gelar dalam bidang jurnalistik jurusan kriminolog.

Britt juga menggunakan The Daily Sentinel untuk mempublikasikan artikel tentang "The Hornet yang akan menguasai dunia" hal ini dimaksudkan untuk memancing perhatian Chudnofsky. TimGreen Hornet ini kemudian meledakkan beberapa laboratorium milik Chudnofsky dan meninggalkan kartu nama supaya bisa menghubungi Duo Green Hornet. Pada suatu hari Britt mengajak Lenore untuk keluar bersama, namun wanita ini menolak dan memilih pergi dengan Kato.

Britt, anak sang pewaris surat kabar tersebut pun merasa cemburu pada Kato. Kato belajar dengan Lenore bahwa pemimpin kejahatan akan mengundang saingannya untuk berunding agar bisa saling dekat dan membunuh saingannya. Kemudian Chudnofsky pun berniat mengundang mereka untuk hadir di acara makan malam.

Kato pun memperingatkan Britt untuk memastikan keadaan terlebih dahulu, ia memastikan bahwa inibukan jebakan. Namun Britt tetap keras kepala dan mengaku bisa mengatasi hal tersebut. Mereka akhirnya terlibat perdebatan, Britt marah saat Kato memiliki hubungan dengan Lenore.

Nampaknya keadaan semakin menjadi saat Kato menerima email dari Chudnofsky untuk membunuh Britt. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Britt Reid dan Kato berhasil memerangi kejahatandan menjadi pahlawan? Saksikan keseruan kisah dari film The Green Hornethanya di Bioskop Trans TV malam Ini Senin (13/4/2020) Pukul 21.00 WIB.

Seth Rogen sebagai Green Hornet/ Britt Reid Jay Chou sebagai Kato Crhristoph Waltz sebagai Benjamin Chudnofsky

Cameron Diaz sebagai Lenore Case Edward Furlong sebagai Tupper David Harbour sebagai Jaksa Frank Scanlon

Analeigh Tipton sebagai Ana Lee Edward James Olmos sebagai Mike Axford Taylor Cole sebagai Limo Girl

Tom Wilkinson sebagai James Reid Chad Coleman sebagai Chili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *