var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Tapi Billy Syahputra Sebaliknya Amanda Manopo Akui Tak Pernah Cemburu Terbuka Soal Asmara

Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah tak bisa menutupi hubungan asmara mereka lagi. Bahkan dalam sebuah acara, Amanda Manopo mengatakan dirinya tak mudah cemburuan. Berbanding dengan Billy Syahputra yang mudah cemburu. Kala itu, Raffi Ahmad selaku pembawa acara penasaran siapa yang pencemburu diantara keduanya, Amanda pun menunjuk Billy.

"Dia (Billy). Aku nggak cemburu. Hal hal sepele yang nggak perlu dicemburuin kenapa harus dicemburuin sih kak," jawab Amanda Manopo santai dalam acara Oke Boss, Rabu (22/7/2020). "Oh pantes.. Billy klepek klepek pasti, Elvia kan, eh maaf, maaf, yang terakhir kan cemburuan banget..maaf keceplosan," kata Raffi Ahmad berkelakar. Billy pun mengaku bersyukur saat ini mendapat pasangan seperti Amanda Manopo.

"Gue mah tipe yang legowo lah. Kalau dia gimana gimana di belakang gue artinya dia bukan yang terbaik buat gue. Artinya sekarang dikasih pasangan yang baik yang cantik, gue bersyukur," ucap Billy. Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan berpacaran. Ia semakin jatuh cinta lantaran Amanda selalu setia menemani Billy syuting. "Dia baik, cantik, pengertian, mau nemenin gue.. ini kaya tadi aja nih dia bilang mau nemenin. Gue seneng aja ditemenin," kata Billy Syahputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *