var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Tiga Bocah di Ponorogo Malah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumber Air Pamit Bermain Bawa Ketapel

Nasib malang menimpa tiga bocah di Ponorogo, yakni REM (7), RRP (7), dan DMA (8). Ketiga bocah itu ditemukan tewas tenggelam di Belik atau sumber air kecil di Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Ponorogo. Peristiwa nahas yang terjadi pada Minggu (1/11/2020) bermula saat ketiganya pamit untuk bermain.

Saat itu, sekira pukul 08.30 WIB, ketiga bocah tersebut keluar rumah dengan membawa ketapel. "Karena rumahnya berdekatan ketiga korban ini sudah biasa bermain bersama sama," kata Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno, Minggu (1/11/2020). Timbul kecurigaan dari keluarga karena pada pukul 12.00 WIB ketiga korban belum pulang.

Akhirnya keluaga berusaha untuk mencari keberadaan korban dan pada saat pencarian salah satu keluarga curiga mengetahui ada tiga pasang sandal milik korban di dekat Belik. "Saksi langsung mencari ke dalam Belik dengan cara masuk ke dalam belik dan mencari atau meraba menggunakan kaki, hingga menemukan ketiga korban tenggelam di dalam belik," jelas Sutriatno Korban pun diangkat dari dalam belik dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"TKP ini adalah sebuah belik atau sumber air di aliran sungai kecil dgn kedalaman lebih kurang 1,5 m dan panjang 2,9 m serta lebar 1,7 m," kata Sutriatno. Berdasarkan hasil olah TKP, Sutriatno menjelaskan korban meninggal akibat murni kecelakaan dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. "Pihak Keluarga menerima kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun, atas permintaan keluarga tidak dilakukan autopsi terhadap korban, dengan dikuatkan surat pernyataan dari keluarga korban," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *