var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Tonton di HP Live Mola TV LIVE STREAMING Tottenham vs Chelsea Carabao Cup Malam Ini

Berikut link live streaming Mola TV Carabao Cup lagaTottenham vs Chelsea. Laga Tottenham vs Chelsea ronde keempat Carabao Cup akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu (30/9/2020) dini hari. Pertandingan derbi London Tottenham vs Chelsea dijadwalkan mulai pukul 01.45 WIB, live Mola TV.

Link live streaming Mola TV tersedia di akhir artikel Pada pertandingan ini Edouard Mendy kiper yang didatangkan dari Rennes tim asal Prancis memiliki kesempatan tampil debut. Edouard Mendy sendiri telah merampungkan kepindahan dari Rennes ke Stamford Bridge awal pekan ini setelah kedua klub mencapai kesepakatan nilai 22 juta pound.

Alasan Chelsea mendatangkan kiper baru karena penampilan Kepa Arrizabalaga gagal memenuhi ekspektasi menyusul kepindahannya yang memecahkan rekor dunia sebesar 71 juta pound pada tahun 2018. Kiper asal Spanyol itu tak bisa berbuat banyak ketika Chelsea kalah 0 2 melawan Liverpool di kandang sendiri, terlebih ia masih melakukan blunder yang membahayakan gawangnya. Mendy pun memiliki kesempatan debutnya pada pertandingan tandang Carabao Cup menjamu Tottenham Hotspur.

Ketersediaan Mendy juga telah dikonfirmasi oleh Frank Lampard yang merupakan pelatih Chelsea. Frank Lampard juga memberikan kondisi terkini Ben Chilwell hingga beberapa pemain yang masih dibekap cedera. Pemain yang masih dibekap cedera dan diperkirakan belum siap tampil ialah Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

"Mendy dan Chilwell ada di skuad besok," kata Frank Lampard dikutip dari laman Football London. "Mereka fit dan kami akan lihat apakah mereka akan bermain atau tidak." "Ziyech dan Pulisic tidak jauh tapi mereka masih dalam fase pemulihan. Terlalu dini bagi mereka berdua." imbuhnya.

Pelatih asal Inggris tersebut menguraikan bagaimana kesiapan Mendy yang akan mencoba tangguhnya atmosfer Liga Inggris. Menurut Lampard, kiper anyarnya tersebut menunjukan perkembangan adaptasi yang signifikan. "Semuanya sangat positif dari tanda tanda dan interaksi awal. Sama seperti seorang pria di lapangan latihan."

"Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dalam beberapa hari pertama dan kami telah membuatnya merasa diterima seperti biasa," ungkap Frank Lampard. "Ini adalah kompetisi. Dia bagus penjaga gawang dan kami tahu banyak tentang dia. Kami akan lihat bagaimana kami melangkah," ujar Lampard menambahkan. Klub berjuluk The Blues ini sebelumnya sukses melangkah kakinya ke ronde empat Carabao Cup setelah meraih kemenangan telak.

The Blues sukses membantai tim semenjana Barnsley dengan skor enam gol tanpa balas di markasnya Stamford Bridge Stadium. Kemenangan enam gol The Blues masing masing disumbangkan oleh hatrick sang pemain anyar Kai Havertz. Tigal gol lainnya pun disarangkan oleh Ross Barkley, Tammy Abraham hingga striker gaeknya Olivier Giroud.

Hasil tersebut membawa pasukan Frank Lampard melaju ke babak selanjutnya Carabao Cup yang telah ditunggu Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur terlihat beruntung dalam ajang turnamen Carabao Cup musim 2020/2021 ini. Hal itu tak lain lolosnya tim yang diarsiteki Jose Mourinho ini berkat kemenangan walk out.

Jadi jika menilik pada segi persiapan, Tottenham Hotspur sedikit diuntungkan dengan waktu istirahatnya. The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur lebih sedikit satu pertandingan dibanding Chelsea dalam waktu seminggu. Chelsea dalam waktu sepekan total telah menjalani tiga pertandingan beruntun sedangkan The Lilywhites baru dua pertandingan.

Meskipun demikian layak disimak bagaimana kontra strategi antara Jose Mourinho dengan mantan pemainnya Frank Lampard. Adu gengsi Mourinho dan Lampard ini akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu (30/9/2020) dini hari pukul 01.45 WIB Live Mola TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *