var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Tonton di Sini MU vs Crystal Palace di Liga Inggris Live Streaming TV Online Mola TV

Berikut adalah link live streaming laga antara Manchester United (MU) vs Crystal Palace di Liga Inggris, tayang di Mola TV. Duel pekan ke 2 Liga Inggris antara Manchester United (MU) vs Crystal Palace akan tersaji di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace akan disiarkan live Mola TV pukul 23.30 WIB.

(Link live streaming Manchester United (MU) vs Crystal Palace via Mola TV tersedia di akhir). Meski di atas kertas Manchester United (MU) diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, tetapi tim tamu memiliki potensi untuk memberi kejutan. Bahkan, bukan tidak mungkin The Eagles julukan Crystal Palace mampu membuat laga kandang perdana Setan Merah Manchester United berujung pahit.

Berdasarkan data yang dirangkum dari laman Flashscore , musim lalu Setan Merah dipermalukan oleh Crystal Palace, Berlangsung di Stadion Old Trafford, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus tertunduk lesu di akhir pertandingan dengan skor 1 2, (24/8/2019). Berkaca pada kondisi tersebut, Manchester United wajib mewaspadai kekuatan sang calon lawan.

Solskjaer pun tak bisa melupakan bagaimana timnya di musim lalu harus keok di kandang akibat Crystal Palace. Memori yang terus terkenang itu nampaknya tak ingin kembali terjadi oleh pelatih asal Norwegia itu. "Pertandingan pertama brilian (musim lalu), tapi kemudian kami bertemu Palace dan kami menemui sedikit penghalang di sana dan setelah itu kami kesulitan," kata Solskjaer seperti yang dikutip dari .

"Jadi ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk memulai dengan baik melawan tim yang kami tahu akan menyulitkan kami." The Eagles bukannya tanpa pemain andalan untuk menyulitkan tuan rumah. Sebut saja Christian Benteke, Wicham, hingga Wlfried Zaha merupakan amunisi tim tamu untuk memberi teror ke lini pertahanan Manchester United.

Juru taktik Manchester United pun menyadari benar bagaimana kualitas yang dimiliki The Eagles. Ditambah dnegan kecerdasan yang dimiliki Roy Hudgson sebagai pelatih, Crystal Palace diprediksi akan menyulitkan laga perdana Setan Merah musim ini. “Mereka punya kualitas di kedua ujung lapangan dan mereka punya pemain yang bisa mencetak gol. Itulah perhatian utama saya sekarang."

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian terkait kesiapan timnya jelang laga perdana di Liga Inggris. “Para pemain berada pada tahapan yang berbeda,” buka Solskjaer. “Secara mental, saya pikir semua orang siap. Secara fisik, mereka berada pada tahapan yang berbeda, beberapa dari mereka telah memainkan lebih banyak permainan daripada yang lain.

“Jadi kami harus pandai dan baik tentang kapan harus memainkan pemain karena kami tahu periode ini sekarang, hingga pertandingan internasional pertama, adalah periode yang sangat penting.” ujar Solskjaer Kubu Setan Merah diprediksi mengandalkan magis Bruno Fernandes dalam laga kali ini. Nama Donny van de Beek diprediksi juga akan tampil sejak menit awal pertandingan.

Mengingat Paul Pogba belum bsia diturunkan dalam laga kali ini akibat kondisi fisikinya yang belum fit. Sedangkan dari kubu tim tamu, Crystal Palace dalam kondisi yang baik jelang laga tandangnya. Dilansir dari , Christian Benteke, Connor Wickham dan Jairo Riedewald dapat dimainkan sejak menit awal.

Selain itu, nama striker pinjaman dari Chelsea, Michy Batshuayi bisa menjadi alternatif lainnya bagi lini serang The Eagles. David De Gea; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Van de Beek, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford Vicente Guaita; Danny Ward, Dann, Kouyate, Mitchell; Jordan Ayew, McArthur, Milivojevic, Schlupp; Wilfried Zaha, Batshuayi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *