var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Warga Takut Kena Covid-19 Wanita Pingsan Dibiarkan Tergeletak di Jalanan di Tasikmalaya

Warga Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan temuan seorang perempuan tergeletak pingsan di tepi jalan raya Tasikmalaya Banjar via Cimaragas, Senin (17/8/2020). Perempuan yang mengenakan kaus warna gelap dibalut baju tidur dan mengenakan kerudung warna gelap tergeletak di badan jalan tak jauh dari kantor Desa Ancol. Warga tak berani menolong karena khawatir perempuan yang tak dikenal oleh warga sekitar itu adalah korbanCovid 19.

Pasalnya di lengan perempuan tersebut seperti ada bekas tusukan jaruminfus. Terlebih korban mengenakan pakaian tidur. Warga akhirnya menjaga korban dari kejauhan agar tidak terlindas karena tergeletak di tepian badan jalan beraspal hotmix. Tak lama petugas Polsek Cineam yang dilapori warga tiba di lokasi. Petugas pun tak aku ambil resiko dan segera menghubungi Puskesmas setempat. Dua petugas mengenakanAPDmenggotong korban dipindahkan ke blankar dan dimasukkan ke mobil ambulans Puskesmas.

"Alhamdulillah dari hasil rapid test di Puskesmas, korban ternyata terkonfirmasi negatifCovid 19," kata Kapolsek Cineam, AKP Semiyono. Belakangan korban diketahui identitasnya yakni Anah (39), warga Kampung Kedung Kuda, Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. "Pihak keluarga sudah diberi tahu dan sedang meluncur ke Puskesmas Cineam untuk menjemput," ujar Semiyono. Korban diduga sedang stress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *