4 Aplikasi Rekomendasi Game Bola Android Terbaik 2021

Banyaknya aplikasi game berbasis online yang ada pada layanan play store di Google, menjadi salah satu daya tarik yang memikat bagi penggunanya. Tidak hanya aplikasi yang berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari. Tetapi game bola android pun bisa Anda dapatkan gratis begitu saja di play store.

 

Dengan adanya aplikasi game bola Android saat ini, tentu bisa menjadi teman Anda selama di rumah. Tidak hanya membuat tim yang kuat, tetapi Anda juga bisa menjadi pelatih dan menyiapkan tim untuk bertanding dengan pemain lainnya secara online.

 

Aplikasi Game Bola Android Terbaik 2021

 

eFootball PES 2020

 

Game yang pertama ini tentu tidak akan asing bagi Anda pencinta permainan bola di perangkat PC. Game yang tidak pernah hilang dari peminatnya ini kini hadir dalam bentuk aplikasi di smartphone.

 

Memiliki resolusi tinggi pada ponsel Anda, tentu akan membuat pemainnya betah untuk berlama-lama di depan ponsel dengan ragam mode yang ditawarkan. Ragam fitur menarik juga siap untuk Anda jajaki. Salah satunya adalah liga yang disediakan begitu banyak, mulai dari liga Belgia, Skotlandia, Rusia, sampai dengan Turki.

 

Ditambah lagi dengan karakter pemain bola legendaris yang ada di PES PC, Anda dapat melakukan permainan yang sangat menarik. Bertindak sebagai pelatih Anda bisa melatih Beckham, Romario, Maldini, dan lainnya dengan penuh semangat.

 

FIFA Soccer

 

Penggemar bola pasti tidak akan asing dengan FIFA. Ya, kini Anda dapat memainkan permainan simulasi olahraga bola di ponsel pintar. Game besutan Electronic Arts akan membuat Anda betah berlama-lama memainkan game bola online ini seperti bermain game FIFA di perangkat PC.

 

Fitur mode PVP yang disediakan oleh pengembang, menantang Anda untuk menyiapkan strategi yang tepat bertanding melawan pemain dari seluruh dunia. Bila Anda belum percaya diri untuk bermain melawan pemain lainnya, maka Anda bisa bermain dengan mode komputer. Hitung-hitung melatih skill permainan untuk meningkatkan kemampuan dari pemain-pemain Anda.

 

Dream League Soccer 2020

 

Game berikutnya ini agak berbeda dengan lainnya. Letak perbedaan yang bisa Anda lihat adalah mode offline yang bisa dimainkan saat tidak ada koneksi internet. Meski demikian, game besutan First Touch Games Ltd ini sudah diunduh mencapai 10 juta pengguna smartphone.

 

Fitur menarik yang ada dalam game tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membuat, mengubah, bahkan mengontrol tim Anda agar menjadi pemain yang hebat.

 

Dan satu lagi fakta yang harus Anda ketahui adalah, game ini memiliki lisensi resmi FIFPro. Yang mana dapat membuat Anda bermain dengan pemain-pemain kesayangan di tim realita. Menariknya lagi, Anda juga bisa membangun stadion idaman sesuai dengan keinginan.

 

World Soccer League

 

Game bola terakhir yang bisa Anda mainkan di ponsel pintar adalah World Soccer League. Game yang dikembangkan oleh Mobrix ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali pengguna.

 

Fitur menarik yang terdapat pada game ini adalah:

  • 60 tim nasional
  • 60 klub
  • 2000 pemain

 

Selain itu game ini juga menyediakan 4 mode yang dapat Anda mainkan, yakni:

  • Exhibition
  • Cup
  • League
  • Training

 

Bagaimana, tertarik untuk memainkan game bola Android di atas? Semua game tersebut bisa Anda unduh secara gratis di Google playstore. Meskipun gratis, ada beberapa item pada game yang harus dibeli dengan uang asli. Jadi, ayo buruan download dan buatlah tim kebanggaan Anda dengan tokoh-tokoh pemain bola idola di stadion impian.