var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

5 Rekomendasi Jenis Tanaman Hias yang Cocok buat Isi Waktu Luang saat Pandemi

Di masa Pandemi Covid 19 kita diminta untuk tetap berada di rumah. Supaya tidak bosan selama berada di rumah, kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas bermanfaat. Satu di antara aktivitas seru yang bisa dilakukan di rumah adalah bercocok tanam.

Kini bercocok tanam juga menjadi hobi baru yang banyak dilakukan selama pandemi. Jenis tanaman yang cukup diminati oleh masyarakat saat masa pandemi yakni Untuk mendapatkan tanaman hias, kini bisa dibeli secara mudah tanpa harus keluar rumah, yakni melalui aplikasi jual beli online.

Kini permintaan tanaman hias beserta pernak perniknya turut mengalami peningkatan pesat. Aglonema merupakan tanaman hias yang cukup banyak diburu selama masa pandemi. Karena Aglonema memiliki daun yang cukup indah.

Merupakan tanaman dari suku Araceae (talas talasan). Jenis tanaman ini memiliki banyak variasi, Satu di antaranya yang paling populer adalah Pride of Sumatera.

Jenis tanaman kaktus dan sekulen juga menjadi pilihan favorit pencinta tanaman hias. Kaktus sering jadi tanaman untuk memperindah ruangan. Selain itu, tanaman kaktus dan sekulen juga memiliki banyak jenisnya.

Kini kaktus dan sekulen juga bisa ditanam di pot unik saat dijadikan pemanis dekorasi rumah. Menariknya lagi, kaktus dan sekulen merupakan tanaman yang mudah untuk dirawat. Tanaman Monstera atau yang lebih dikenal dengan nama cukup diminati selama masa pandemi.

Janda Bolong memiliki tipe daun yang lebar dengan akses berlubang. Selain itu, Janda Bolong juga memiliki keunikan lain selain daun yang berlubang. Ada semburat putih seperti efek saat disemprot cat.

Lidah mertua atau Sansevieria adalah tanaman hias dengan bentuk daun daun tegak dan kaku. Tanaman hias jenis ini bisa bertahan dalam kondisi apapun. Tanaman hias ini sangat ideal untuk membantu memurnikan udara di dalam ruangan.

Bahkan saat malam hari tanaman Lidah Mertua mengeluarkan karbon dioksida dan terus memproduksi oksigen. Syngonium berasal dari keluarga Araceae. Tanaman tropis ini tumbuh di Meksiko Selatan dan beberapa wilayah di Amerika Selatan.

Tanaman jenis ini juga banyak ditemukan di toko online. Satu di antaranya yang paling mudah ditemukan adalah spesies Variegata. Variegata memberikan warna putih atau kuning pada daun Syngonium yang umumnya hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *