Home » Lifestyle » 7 perlengkapan fotografi paling baik

7 perlengkapan fotografi paling baik

Agar bisa menghasilkan foto yang maksimal, tentu peralatan yang dimiliki haruslah mumpuni. Tentunya dengan pertimbangan seperti harga dan lain sebagainya.

 

Namun pengguna tidak perlu khawatir dalam memilih perlengkapan yang cocok untuk bisa berfoto ria. Sebab berikut ini adalah 7 perlengkapan fotografi paling baik yang dapat pengguna miliki.

 

  • TaffStudio Bracket Stand By Top Studio

 

Memiliki tinggi 3 meter dan panjang hampir 2 meter, membuat produk dari Top Studio ini menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna miliki. Sebab pengguna tidak perlu lagi mengatur bracket milik pengguna agar bisa berdiri dengan baik.

 

Pengguna tinggal memakai produk ini, dan bracket milik pengguna sudah bisa berdiri tegak. Selain itu waktu yang pengguna habiskan untuk mengatur tempat dan objek akan jadi lebih singkat karena dibantu oleh produk ini.

 

Dijual dengan harga Rp.430.000.00 saja, pengguna sudah bisa memiliki produk berkualitas dari Top Studio. Pastikan juga bahwa pengguna hanya membeli produk yang asli demi menjaga kepuasan dan kualitas produk.

 

  • TaffStudio RIng Light

 

Agar foto yang diambil dari ruangan gelap bisa menjadi lebih terang, maka dibutuhkan pencahayaan. Maka dari itu produk ini cocok untuk pengguna yang sering memotret dari sudut gelap.

 

Memiliki lingkar luar sebesar 35 centimeter dan lingkar dalam sebesar 23 centimeter, membuat produk ini cukup terang untuk bisa menerangi ruangan. Ukurannya yang besar dapat pengguna manfaatkan sebagai lampu tambahan ketika mengambil foto.

 

  • Overhead Top Stand

 

Produk ini cocok bagi pengguna yang sering mengambil foto di dalam ruangan. Sebab pengguna bisa lebih terbantu pada bagian cahaya dengan adanya produk ini.

 

Cahaya dari lampu akan lebih terfokus, dan juga akan membuat ruangan menjadi lebih cerah. Tentu pengguna tak ingin melewatkan guna mengambil sudut terindah dari sebuah objek, dan produk ini dapat membantu pengguna mewujudkannya.

 

  • TaffStudio Halo Light

 

Mirip seperti produk sebelumnya, yaitu lampu berbentuk bulat sebagai bantuan cahaya. Produk ini berguna untuk menerangi objek yang akan pengguna ambil.

 

Apa yang membuat beda produk ini dan produk sebelumnya adalah ukuran lampu. Produk ini memiliki diameter lebih kecil, dan membuatnya lebih fleksibel pada tiap penggunaan.

 

  • TaffStudio Lighting Kit

 

Agar hasil foto tidak memudar dan meninggalkan noise, maka pengguna membutuhkan produk yang satu ini. Tujuannya adalah untuk mengurangi bias yang terdapat pada kamera.

 

Selain itu, pengguna tentu akan terbantu dengan produk yang bisa memantulkan cahaya. Produk ini juga dapat berguna untuk memantulkan cahaya sehingga hasil foto bisa menjadi jauh lebih bagus dari sebelumnya.

 

  • Backdrop Studio

 

Memiliki ukuran yang luas yaitu 200×300 centimeter, tentu pengguna bisa jadi lebih lega sewaktu mengambil foto. Produk ini sangat cocok bagi pengguna yang sering mengambil foto di dalam ruangan.

 

Tujuannya adalah agar foto yang dihasilkan bisa memiliki latar polos. Karena hal tersebut, pengguna bisa lebih leluasa untuk melakukan retouching paska produksi.

 

  • Table Top Light Box

 

Terakhir, ada alat bantu fotografi yang berguna untuk mengambil foto benda kecil seperti manik-manik atau kancing baju. Pengguna akan merasa amat terbantu dengan hadirnya produk ini.

 

Bagaimana tidak, pengguna tidak perlu lagi merasa khawatir jika fokus foto akan teralihkan. Sebab cahaya yang dihasilkan dari produk ini cukup untuk menerangi ruangan sekitar pengguna.

 

Juga karena produk ini memiliki fungsi portabel. Sehingga membuat pengguna bisa dengan leluasa memindahkan produk ini kemanapun pengguna mau.

About

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *