Home » Lifestyle » AC LG DUALCOOL with Watt Control

AC LG DUALCOOL with Watt Control

LG memperkenalkan varian AC inverter yakni AC LG DUALCOOL with Watt Control. Perangkat ini diklaim dapat menghemat listrik hingga 70% jika dibandingkan dengan AC non-inventer. AC LG ini mampu menghemat daya listrik tanpa harus mengganggu kenyamanan pengguna. Tak hanyatersediadengankapasitasbesarseperti AC PK besar LG, namun AC ini juga tersedia dalam kapasitas kecil (½ PK).

 

KeunggulanAC LG DUALCOOL with Watt Control

AC inimemilikiempat settingan konsumsi daya listrik yang bisa dipilih berdasarkan pada kebutuhan pengguna. Mulai dari; sistem kerja 100%, 80%, 60% hingga sistem kerja yang hanya 40% dari kebutuhan daya listrik.

Untuksetting pada konsumsi daya listrik 80% bisa dilakukan dengan menekan sekali saja tombol Watt Control yang ada pada kendali remote control, kemudian akan menjadikan AC bekerja dengan kapasitas daya 419 Watt dan menghemat 76 Watt. Perangkat ini bisa digunakan pada LED TV 32 inchi.

Sementara itu, penghematan daya hingga 312 Watt dapat menghemat 183 Watt yang bisa digunakan sebagai mesin Front Loading seberat 7 kg. Dan apabilamenekan 2 kali tombol ACmembuat AC bekerja dengan daya 60%.

 

Fitur istimewaAC LG DUALCOOL with Watt Control

Berbicara perihal kenyamanan para penggunanya, LG menyematkan sejumlah fitur di AC-nya. Misalnya, JetCool, SmartThinQ dan Lonizer. Sesuai dengan namanya, fitur JetCool diaktifkan lewat pilihan tombol khusus yang ada di remote control. Fitur ini menjadikan AC LG DUALCOOL with Watt Control mampu mempercepat proses pendinginan ruangan.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut membuat AC LG mampu menyemburkan suhu mencapai 18 derajat Celcius pada satu titik yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu sesuai keinginan.

Adapun fitur Lonizer mampu memberikan kenyamanan dengan menciptakan udara bersih serta terhindar dari kontaminan yang merugikan seperti kuman, bakteri atau virus.

Sementara, fitur SmartThinQ merupakan jawaban atas gaya hidup modern masyarakat akan kebutuhan kendali alat elektronik di rumah. Perangkat ini bisa terhubung dengan WiFi dan memungkinkan pengguna  memberikan perintah kendali dalam jarak jauh pada tiap unit AC di masing-masing ruangan.Mulai dari; menyalakan atau mematikan, pengaturan kecepatan putar kipas, mengaktifkan fitur khusus atau memastikan pengaturan suhu di tiap-tiap ruangan bisadilakukandarijarakjauh.

Dengan berbagai fitur layanan yang menarik dan hematlistrik menjadikan pengguna bisa memanfaatkan AC LG ini untuk mengoperasikan alat elektronik lainnya secara bersamaan. Dengan demikian, Anda tidak perlu mematikan AC saat melakukan pekerjaan lain.

 

About

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *