Agar Kulit Sehat dan Cantik di Pagi Hari, Lakukan 5 Perawatan Rutin Ini sebelum Tidur

Kulityangsehatdan cantik bisa kita dapatkan jika merawatnya secara rutin. Bukan hanya saat keluar rumah, justru saat di dalam rumah bahkansebelum tidur, kita wajib merawatkulitwajah dengan perawatan yang dianjurkan. Diketahui saat tidur,kulitmelakukan regenerasi sehingga membuat saat pagi akan tampakkulityangcerahdansehat.

Berikut perawatan rutin yang wajib kita lakukansebelum tidur, sehingga mendapatkankulityangsehatdan cantik di pagi hari,seperti yang lansir dari Times of India : Langkah ini mungkin akan sangat berat jika kita sudah merasa lelah. Namun tentu saja apapun yang terjadi kita wajib menghapus makeup sebelum tidur.

Karena menggunakan makeup saat tidur akan membuat kulit wajah menjadi kusam dan menimbulkan jerawat. Dengan begitu bersihkanlah makeup dengan menggunakan micellarwater atau minyak zaitun untuk mendapatkan wajah yang sehat dan bersih. Krim malam merupakan perawatan yang wajib kita aplikasikan pada wajah sebelum tidur.

Ini akan membuat kulit menjadi lembab, memberi nutrisi, serta memperbaiki sel kulit yang rusak. Area mata merupakan area sensitif terhadap masalah. Warna yang gelap akan muncul jika kita terlalu lelah dan kurang memberinya perawatan.

Area ini juga memiliki kulit yang tipis sehingga perlu perawatan khusus. Dianjurkan sebelum tidur menggunakan terlebih dahulu krim mata untuk menghilangkan lingkar hitam atau mata panda, bahkan keriput. Sehingga pada pagi hari kita memiliki mata yang segar.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan sehat, gunakanlah masker wajah sebelum tidur. Pakai paling tidak seminggu sekali atau dua kali untuk membantu menjaga kulit wajah agar tetap lentur dan bercahaya. Kulit wajah yang tidak sehat juga bisa diakibatkan karena stres.

Untuk menjaganya tetap sehat, cobalah tidur secara cukup agar stres hilang. Sangat penting tidur selama 7 9 jam agar tubuh tetap segar ketika bangun di pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *