Begini Cara Dapatkannya Ingin Beri Guru Favoritmu Hadiah Tiket Gratis menuju Dufan

Punya guru favorit di sekolah? Jika ya, mengapa tidak memberinya hadiah. Kamu bisa memberinya hadiah tiket gratis ke Dufan.

Taman Impian JayaAncolmemberikan 2.511tiket gratismasuk keDufan(Dunia Fantasi) untuk para guru dalam rangka memperingati Hari Guru. Pemberian tiket gratis akan diberikan untuk guru guru terfavorit melalui usulan dari para siswa di tempat guru tersebut mengajar. Siswa dan mahasiswa diharuskan bercerita mengenai gurunya. Cerita yang dapat ditulis di antaranya adalah bagaimana peran guru dapat mereka rasakan walaupun masa pandemi membatasi program belajar.

Program ini terbuka untuk siapa saja termasuk yang sudah lulus bangku sekolah tetapi tetap ingin memberikan hadiah untuk guru yang telah berperan besar bagi kehidupannya. Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpilih untuk mendapatkan dua tiket gratis ke Dunia Fantasi dengan periode kunjungan selama 25 November–6 Desember 2020. Siswa dan mahasiswa cukup mengisi formulir dan kesan mengenai gurunya di laman situs resmi www. .com.

Pihak Ancol akan memilih kesan kesan yang paling menarik dan guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan. “Selama pendemi Covid 19 selain mempengaruhi seluruh sektortidak terkecuali sektor pariwisata, namun Taman Impian Jaya Ancol tetap berkomitmen memberikan hadiah kepada pahlawan tanpa tanda jasa untuk berkunjung sertadapat memberikan kebahagiaan bagi mereka, namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan,” ungkap Ticha Desanti, Division HeadPromotion & Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol dalam siaran pers, Minggu (22/11/2020). Selain itu, Taman Impian Jaya Ancol juga memberikan kesempatan berwisata di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra kepada guru dengan harga terjangkau.

Para guru bisa berwisata ke Sea World Ancol serta Ocean Dream Samudra bersama anggota keluarga maksimal 5 tiket dengan harga terjangkau.