Home » Techno » Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Di era digital saat ini akses Internet sangat mudah, banyak informasi tersedia. Informasi yang kami buat ini menemukan bahwa sejumlah orang mengeksploitasinya untuk keuntungan mereka sendiri. Tak heran banyak orang mencari cara buka situs yang diblokir.

Tak heran jika hal ini dipandang  dapat merugikan pengguna internet. Melihat penyebaran informasi gratis di Internet dan penyalahgunaan situs web, pemerintah telah mengambil tindakan tegas. Situs web yang  diyakini berpotensi membahayakan pengguna langsung diblokir.

Panduan Buka Situs yang Diblokir Paling Mudah

Salah satu cara untuk membuka situs web yang diblokir tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan proxy web. Situs proxy menyembunyikan situs web yang diblokir dan diizinkan oleh ISP Anda.

Namun, menggunakan proxy untuk membuka situs yang diblokir tidak seperti VPN. Misalnya, jika  negara Anda memblokir Facebook, Anda dapat mengakses situs proxy seperti smartproxy, hidemyass, dan spysurfing.

Jika kamu belum bisa melakukan hal diatas, ada acara lain yang bisa kamu gunakan tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. website yang bisa kamu buka di google chrome atau di browser lainnya. Bukalah situs Yandex dan tuliskan situs atau web yang akan dikunjungi. Maka, kamu akan di arahkan kepada website tersebut tanpa takut kena blokir.

Selain itu kamu bisa menggunakan browser opera untuk mencari situs yang di blokir oleh pemerintah. Opera adalah browser dengan VPN, jadi Anda tidak perlu mengunduh VPN atau menambahkannya keperangkat Anda. Sama halnya dengan kedua situs diatas, caranya sangat mudah dan praktis untuk kamu gunakan.

Ini adalah cara untuk membuka halaman yang diblokir dan mudah dilakukan. Anda perlu mengikuti beberapa metode di atas, tetapi gunakan situs web yang sah. Gunakanlah internet sebagai media untuk belajar sesuatu yang positif untuk keperluan kamu sehari hari.

demikian artikel singkat  ini dibuat. Jangan pernah menggunakan internet untuk hal hal yang memang dilarang dan bisa merusak pola fikirmu. Jadilah orang yang bijak dalam menggunakan internet. Selamat mencoba!

About

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *