Kini Beli Saham Tesla Lebih Mudah Melalui Nanovest

Mau investasi saham Tesla tapi tidak tahu bagaimana caranya? Tenang, kamu bisa menggunakan Nanovest untuk melakukannya. Aplikasi investasi saham yang diluncurkan pada tahun 2021 ini memungkinkan kamu melakukan investasi saham global termasuk Tesla tanpa dipungut biaya apa pun di setiap transaksinya. Nanovest pun telah terdaftar secara resmi di OJK dan diawasi oleh Bappebti. Jadi kamu jangan khawatir untuk memulai investasi saham pertamamu di sini. 

Fitur yang dimiliki oleh Nanovest memungkin para trader pemula untuk dapat memahami secara detil saham mana yang potensial untuk dimiliki dalam periode tertentu. Sebab, Nanovest memberikan analisis terperinci di setiap emiten yang ada di dalam aplikasinya. Yuk kita coba tengok analisis saham Tesla yang ada di Nanovest!

Analisis Saham Tesla di Nanovest

Perusahaan yang dimiliki oleh Elon Musk ini mendesain, mengembangkan, memproduksi, menyewakan dan menjual kendaraan listrik serta sistem pembangkit dan penyimpanan energi di Amerika. Dari scope pekerjaannya saja kita dapat mengetahui bahwa Tesla memberikan layanan end to end mulai produksi sampai pasca produksi. Jadi bisa dibilang Tesla adalah Giant Company yang mampu membentuk ekosistem bisnisnya sendiri. 

Secara harga, saham Tesla dibanderol Rp 10,72 juta (harga per 12 Mei 2022)  dengan kapitalisasi market sebesar Rp 12 Triliun. 

Jika dilihat chart saham Tesla kita bisa menarik kesimpulan bahwa Tesla sedang berada dalam Downtrend baik di timeframe 1D hingga 1M. Namun demikian kalau kita ubah perspektif menjadi 1Y, nilai saham Tesla belum mencapai dasarnya. Dengan kata lain, saat ini sedang berada di support yang kuat. Oleh sebab itu, indikator yang ada di Nanovest, kondisi saat ini memasuki kondisi “Buy” menuju “Strong Buy”. Dalam 12 bulan mendatang, Nanovest memprediksi harga saham Tesla mencapai Rp 24 juta paling tinggi atau mungkin rata-rata naik ke Rp 14 Juta. 

Skenario terburuk, saham Tesla dapat turun ke angka terendah yakni Rp 965 ribu. Oleh sebab itu, investasi saham berapa pun jangka waktu yang ditetapkan, jangan lupakan untuk memasang stop loss untuk menghindari kerugian yang besar. Namun, jika kamu seara analisis bisnis merasa yakin bahwa sebuah emiten bakal naik secara signifikan, tidak ada salahnya jika kamu menjadi hodler sejati dari emiten tersebut. 

Cara Investasi Saham Tesla di Nanovest

Kalau kamu sudah mengetahui latar belakang dan performance sebuah emiten, dalam hal ini Tesla. Kamu bisa memulai investasi saham di Nanovest. Yuk, ikuti langkah berikut.

  1. Download aplikasi Nanovest di Playstore atau Appstore
  2. Registrasi nomor telepon dan lakukan KYC dengan memfoto KTP dan foto diri
  3. Lalu top up saldo walletmu melalui berbagai merchant yang tersedia
  4. Pilih tab saham di bagian bawah nomor dua sebelah kiri. 
  5. Lalu pilih pencarian di tab bagian atas dan ketik Tesla. 
  6. Kamu bisa melihat analisis Nanovest terhadap Tesla mulai dari industri yang dikerjakan, jumlah karyawan, maupun prediksi kapan waktu yang tepat untuk membeli saham Tesla. 
  7. Setelah menentuka harga yang akan dibeli, lalu pilih beli. 
  8. Masukkan jumlah saldo yang ingin dibeli, misalnya Rp 20.000
  9. Lakukan secara konsisten agar profit yang akan kamu terima itu optimal
  10. Selesai.

Mudah bukan membeli saham Tesla melalui Nanovest? Hanya di aplikasi ini, investasi saham menjadi lebih mudah karena dapat dimulai dari Rp 5.000, lho! Yuk buruan download Nanovest sekarang untuk mulai investasi saham!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.